Wuih Game Dynasty Warriors Akan Dibuat RPG dan Filmnya!

| Oleh: Yudi | 09 Apr 2016 - 7:25 PM
125
0
game dynasty warriors versi rpg

Bagi penggemar Dynasty Warriors (Shin Sangoku Musou), bersiaplah mencoba sesuatu yang baru. Karena game yang terkenal dengan genre Hack-and-Slash besutan KOEI Tecmo ini akan segera dibuat dalam versi RPG. Kabar ini terungkap dalam isu utama sebuah majalah mingguan Kadokawa Weekly Famitsu Magazine.

KOEI Tecmo juga baru saja membuka situs resmi untuk game berjudul Shin Sangoku Musou: Eiketsuden (Dynasty Warriors: Legend of Great Heroes) ini. Dalam situs tersebut disebutkan beberapa detail yang menyangkut cerita, karakter, sistem, hingga jadwal perilisan video trailer pertamanya tanggal 21 April 2016 mendatang.

Dynasty Warriors: Legend of Great Heroes mengisahkan Zhao Yun, seorang kesatria muda dari Changsan, beserta kawan kecilnya, Lei Bin. Kunjungan mereka berdua ke sebuah kuil dekat desanya membuat Li Xia, gadis misterius yang disegel ratusan tahun di dalam kuil tersebut terbangun. Kejadian ini mengantarkan mereka bertiga menjalani petualangan penuh fantasi untuk mengungkap siapa Li Xia sesungguhnya, siapa yang menyegelnya dan mengapa dia disegel dalam kuil tersebut.

game dinasty warriors untuk ps3, ps4 dan ps vita

Selain berfokus pada tiga karakter utama tersebut, beberapa karakter lainnya seperti Cao Cao, Xiahou Dun, Jia Xu, Sun Jiang, Zhang Fei, Liu Bei, Guan Yu, Diaochan, Dong Zhuo, dan Yuan Shao juga turut muncul.

Game ini menggunakan sistem Strategy RPG klasik, di mana berlaku pula sistem turn-based simulation. Player tak hanya mengontrol satu karakter, melainkan seluruh unit militer. Seiring jalannya permainan, akan muncul berbagai lawan dan elemen yang bisa mempengaruhi hasil pertarungan. Susunan letak unit dan penggunaan taktik yang tepat mutlak dilakukan untuk bisa mengalahkan lawan. Saat melakukan serangan, player bisa menyaksikan adegan pertarungan yang disebut Warriors series-style.

Selaku produser utama, Akihiro Suzuki mengatakan bahwa ini adalah game RPG pertama yang dikembangkan pihak Omega Force. Sang produser juga mengakui banyak menghadapi tantangan dalam pembuatannya, seperti perubahan setting, gaya pertarungan dan pemilihan jalan cerita. Namun proses pembuatannya berjalan baik dan telah mencapai 70%. Dynasty Warriors: Legend of Great Heroes hadir untuk konsol PS3, PS4, dan PS Vita dan siap dirilis tahun 2016 di Jepang.

game dinasty warriors

Ide pembuatan game baru Dynasty Warriors ini sebetulnya telah disampaikan dari bulan Mei tahun lalu dalam sebuah event Romance of the Three Kingdoms 30th Anniversary Announcement. Saat itu disebutkan bahwa Omega Force selaku developer, akan membuat sesuatu yang baru dari Dynasti Warriors. Dynasty Warriors adalah game yang diadaptasi berdasarkan cerita novel klasik The Romance of the Three Kingdoms karya Luo Guanzhong.

Sementara itu perusahaan 3D asal Cina, The Hong Kong company juga menyampaikan ketertarikannya untuk membuat film live-action Dynasty Warriors. Film ini akan disutradarai oleh Roy Hin Yeung Chow yang dibantu istrinya, Christine To Chi-Long sebagai penulisnya. Rencanya film ini akan mulai dibuat tahun depan dan ditayangkan tahun 2018.

.