Wuih, Gaia Memory-nya Kamen Rider W Ternyata Bisa Digunakan di Build Driver

| Oleh: Kylo | 27 Oct 2017 - 1:46 PM
888
0
gaia memory kamen rider w ternyata bisa dimasukkan ke build driver kamen rider build

Pertama kali desain Kamen Rider Build diperlihatkan kepada publik, seketika itu pula Kupaman teringat sosok Kamen Rider W yang menggunakan konsep serupa. Yaitu tubuhnya merupakan kombinasi dua bagian tubuh yang berbeda. 

Beltnya Kamen Rider Build, Build Driver, menggunakan dua item yang berbeda (disebut Full Bottle) untuk mengakses berbagai form-form barunya Build. Form tersebut bisa jadi form “Best Match” jika kombinasinya cocok dan jika tidak, akan menghasilkan Trial form.

Item Full Bottlenya Kamen Rider Build mengingatkan Kupaman akan Gaia Memory-nya Kamen Rider W. Dengan alat misterius yang menyerupai USB flash drive tersebut, dua detektif yang berasal dari kota Fuuto itu bisa berubah menjadi Kamen Rider W dan bisa bergonta-ganti form seperti Kamen Rider Build.

gaia memory kamen rider w bisa digunakan ke build driver kamen rider build

Seorang Youtuber negeri Sakura ada yang iseng memasukkan dua buah DX Gaia Memory, Gaia Memori Cyclone dan Gaia Memory Joker lebih tepatnya, ke dalam dua buah slot kosong tempat untuk meletakkan dua buah Full Bottle di DX Build Driver. Ternyata dua buah DX Gaia Memory sukses menggantikan DX Full Bottle, loh! 

Wuih, keren tapi kok bisa, ya? Ketika Gaia Memory Cyclone dimasukkan DX Build Driver keluar bunyi suara “Ninja” lalu ketika Gaia Memory Joker dimasukkan keluar bunyi suara “Comic.” Fans Kamen Rider Build sudah pada tau dong, jika “Ninja” dan “Comic” dipertemukan maka hasilnya adalah Best Match formnya, Kamen Rider Build NinninComic sang Shinobi no Entertainer. 

Usut punya usut, ternyata sang Youtuber mempunyai sebuah rahasia, yaitu pada bagian belakang DX Gaia Memory telah direkatkan kepingan yang merupakan bagian DX Full Bottle. 

kombinasi gaia memory kamen rider w dimasukkan ke mainan build driver kamen rider build

Kepingan tersebut itulah yang dikenali oleh mainan DX Build Driver untuk menentukan tipe Full Bottle apa yang masuk ke salah satu slotnya. Jadi dengan menempelkan kepingan yang terdapat pada DX Full Bottle ke bagian belakang DX Gaia Memory, maka DX Build Drivernya akan mengenali itemnya sebagai sebuah Full Bottle.

Kupaman sendiri masih penasaran, kapan TOEI akan mempertemukan Kamen Rider Build dengan seniornya, Kamen Rider W. Sayangnya di film crossover Kamen Rider terbaru, Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Riders,enggak ada penampakan dari Kamen Rider yang kedua aktor utamanya, Masaki Suda (Philip) dan Renn Kiriyama (Shotaro Hidari), baru-baru ini reuni di majalah komik Jepang, Weekly Big Comic Spirits.

Jangan lewatkan juga Banjou Ryuga Akan Berubah Menjadi Kamen Rider Cross-Z Pada Bulan Ini.

.