Wuih, Batman Punya Tactical Batsuit Keren di Film Justice League!

| Oleh: Kylo | 15 Sep 2016 - 6:00 PM
379
0
tactical batsuit batman di justice league

Melalui cuitan terbarunya, Zack Snyder sutradara Justice League nge-share foto terbaru Batman yang akan muncul di film DC Extended Universe (DCEU) Justice League. Yang bikin publik geger termasuk Kupaman, foto yang di-sharing oleh Zack adalah foto dari Batman yang sedang mengenakan “Tactical Batsuit.” Batsuit kali ini berbeda dengan Batsuit standar alias an armored Batsuit yang terdapat di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Bagi para fans yang sudah menyaksikan The Dark Knight Trilogy-nya Nolan, pasti sudah enggak asing lagi dengan “Tactical Batsuit.”  Suit ini dibuat untuk lebih memudahkan pergerakan the Dark Knight agar semakin lincah ketika sedang melakukan aksinya. Tapi bagi Kupaman ketika melihat foto “Tactical Batsuit” yang akan hadir di film 2017 Justice League itu malah mengingatkan dengan film superhero garapan Zack Snyder lainnya yaitu Watchmen yang tayang di tahun 2009. Mengapa? 

tactical suit batman di justice league dan batman v superman

Karena suitnya boleh dibilang terasa mirip banget dengan suitnya Night Owl II (Patrick Wilson). Mulai dari “kuping”nya hingga ke bagian google-nya. Penggunaan google sendiri dijelaskan oleh desainer kostumnya Michael Wilkinson kepada Brando Davis dari situs ComicBook.com adalah karena Batman akan mengendarai sebuah kendaraan baru yang menyebabkan dirinya perlu mengenakan google. Oh ya, Tactical Batsuit dikonfirmasi merupakan buah karya dari Bruce Wayne yang dibantu oleh Alfred.

Overall, melalui cuitan yang pada dua jam pertama telah mendapatkan 11.000 like dan hampir 9.000 kali retweet itu membuat Kupaman semakin enggak sabar menanti film yang untuk pertama kalinya mempertemukan banyak superhero dari DC Comics yaitu Superman, Batman, The Flash, Wonder Woman dan Cyborg di layar lebar itu.

perbandingan tactical suit batman

Sebelum Justice League, film DCEU berikutnya adalah Wonder Woman yang akan terlebih dahulu tayang pada tanggal 2 Juni 2017 yang dilanjutkan dengan Justice League pada 17 November 17. The Flash akan tayang pada 16 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 April 2019, Cyborg pada 3 April 2020 dan Green Lantern Corps pada 24 Juli 2020.

Sementara dari dunia komik, ada berita yang tak kalah heboh, yaitu Wow, Tahun Depan Power Rangers Ketemu Justice League!