Wow, Tiga Film "X-Men" Akan Hadir Sekaligus di Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 24 Apr 2017 - 1:01 PM
403
0
deadpool 2 new mutants x-men dark phoenix

Film-film bertema superhero masih akan menemani para penggemarnya hingga beberapa tahun kedepan. Untuk tahun 2018, selain film-film superheronya Marvel Studios dan DC Entertainment, juga ada film-film superhero dari 20th Century Fox yang akan hadir untuk meramaikan jagat perfilman di tahun depan.

Lewat pengumuman resminya, ternyata akan ada tiga buah film bertema X-Men dari 20th Century Fox yang tahun depan akan tayang di bioskop, loh. Wow, tiga film bertema X-Men yang akan tayang semuanya di tahun yang sama? Mantap! Film-film superhero dari Fox tersebut adalah Deadpool 2, New Mutants dan X-Men: Dark Phoenix.

Deadpool 2 direncanakan akan tayang pada tanggal 1 Juni 2018, New Mutants akan tayang pada tanggal 13 April 2018 dan terakhir, X-Men: Dark Phoenix akan tayang pada tanggal 2 November 2018.

Deadpool 2 merupakan sekuel dari film dengan rating-R yang memperoleh pemasukan terbesar untuk sepanjang masa. Film sekuel ini akan menampilkan Zazie Beetz sebagai Domino dan Josh Brolin sebagai Cable. Yang paling menarik dari Deadpool 2 adalah sutradaranya kali ini adalah David Leitch yang pernah menyutradarai film action, John Wick.

Untuk film New Mutants memang kabarnya sudah terdengar sejak tahun 2015 dan juga sepertinya akan melibatkan Maisie Williams yang terkenal dengan perannya sebagai Arya Stark di serial Game of Thrones. New Mutants akan disutradarai oleh Josh Boone.

tiga film x-men akan muncul tahun depan

Yang paling mengejutkan keberadaannya dari ketiga film X-Men ini adalah, X-Men: Dark Phoenix yang merupakan judul resmi dari film X-Men selanjutnya setelah X-Men: Apocalypse. Sebelum memperoleh judul resminya, film ini sempat diberi judul tentatif, X-Men: Supernova. Judulnya boleh berbeda namun rumor mengenai konten ceritanya masih kurang lebih sejalan yaitu kabarnya film X-Men yang akan tayang di tahun depan itu akan mengadaptasi cerita komik “The Dark Phoenix Saga.”

Selain ketiga film tersebut, ada satu yang masih dinanti-nanti oleh publik yaitu X-Force, yang saat ini naskahnya lagi dikerjakan dan bakalan menjadi semacam film Deadpool 2.5. Wah-wah, tahun depan kayaknya akan menjadi tahun yang tak kalah seru untuk para penikmat film-film superhero, jika dibandingkan dengan tahun ini.

Sementara itu Resmi! Film X-Men Berikutnya Akan Berjudul X-Men: Dark Phoenix.

.