Wow, Tahun Depan Power Rangers Ketemu Justice League!

| Oleh: Kylo | 15 Oct 2016 - 7:30 AM
470
0
mighty morphin power rangers justice league superman red rangers

Brand Power Rangers benar-benar lagi hype, nih! Sambil menunggu film layar lebar terbarunya yang akan tayang di bioskop pada tahun depan, bakal ada beberapa hal lainnya yang akan membuat penggemarnya semakin bersorak gembira yaitu dengan kehadiran musim terbaru serial Power Rangers yaitu Power Rangers Ninja Steel di 2017 dan juga beberapa merchandise terbaru dari Power Rangers The Movie dan Power Rangers klasik yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Untuk komik, selain serial komik Power Rangers yang dibuat oleh ilustrator asal Indonesia, Hendry Prasetya (Bima Satria Garuda), BOOM! Studios juga akan melakukan crossover serial komik populernya itu dengan Justice League di komik mini-seri yang berjudul "Justice League/Mighty Morphin Power Rangers." Yaitu kolaborasi antara BOOM! Studios dengan DC Comics bersama Saban Brands. Sebelumnya kedua penerbit komik terkemuka di negara Paman Sam itu juga pernah bekerjasama melalui komik Gotham Academy/Lumberjanes dan yang akan datang di bulan Februari 2017, Green Lantern/The Planet of The Apes.

mighty morphin power rangers black ranger zack

Komik crossover yang menampilkan dua team terhebat dari dunia berbeda itu akan menyatukan kekuatan dan kemampuan mereka untuk pertama kalinya lewat issue pertama komik Justice League/Mighty Morphin Power Rangers yang akan terbit pada tanggal 11 Januari 2017 mendatang. Team Justice League akan diwakili oleh Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern John Stewart, the Flash dan Cyborg. Komik crossover ini dijadwalkan akan terbit bulanan dengan total sebanyak enam issue. Ilustrasinya ditangani oleh artis Stephen Byrne (Justice League of America, Rebirth: The Ray) dan ceritanya akan dibuat oleh penulis terlaris versi New York Times, Tom Taylor (Injustice: Gods Among Us, Green Latern: Edge of Oblivion).

Oh ya, ada bocoran sedikit mengenai ceritanya, nih! Kisah komik crossover ini mengenai sesuatu yang buruk sedang terjadi di Angel Grove ketika Command Center yang merupakan markas dari Power Rangers telah berhasil diterobos dan teleporter yang ada rusak. Zack si Ranger Hitam terdampar di dunia alternatif (DC Universe) dimana para penduduknya mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan menggenakan kostum yang aneh. Apakah Jason si Ranger Merah, Trini si Ranger Kuning, Kimberly si Ranger Pink, Billy si Ranger Biru dan Tommy si Ranger Hijau dapat menyelamatkan Zack dari Batman?

mighty morphin power rangers green ranger

Selain cover standar yang akan digambar oleh Karl Kerschl (Gotham Academy: Second Semester), nantinya pada setiap issue akan menampilkan cover varian yang digambar oleh seniman-seniman populer yang menggandengkan setiap member dari Justice League dengan anggota Power Ranger yang berbeda yaitu:

Batman/Pink Ranger oleh Dan Hipp
Cyborg/Blue Ranger oleh Dustin Nguyen
The Flash/Black Ranger oleh Yasmine Putri
Green Lantern John Stewart/Yellow Ranger oleh Marguerite Sauvage
Superman/Green Ranger oleh Chris Sprouse
Wonder Woman/Red Ranger oleh Marcus To

Asiiiik, keren nih ada bacaan menarik sambil menunggu Power Rangers the Movie yang akan tayang 24 Maret 2017. Tentu boleh juga menjadi bacaan seru sambil menunggu film menarik lainnya di tahun 2017 yaitu Justice League-nya Zack Snyder yang akan tayang premier pada 1 November 2016.

Taklakah seru disimak, Waduh, Voltron Ribut Dengan Mighty Morphin Power Rangers!