Wow, Satria Torga Dikeroyok Monster VUDO di Event Kid's Fair 2017

| Oleh: Kylo | 18 Feb 2017 - 6:00 AM
371
0
aksi satria heroes smartkids asia indonesian edition 2017

Bulan Februari menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagi para fans Satria Series/Satria Heroes di seluruh penjuru Nusantara. Di bulan ini, tidak saja film Satria Heroes Revenge of Darkness merilis trailer perdananya, aksi 3 Satria sekaligus dan penjualan mainan baru Bima-X lewat acara The Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017. Namun seminggu kemudian, ada acara SmartKids Asia Indonesia Edition/Kid's Fair 2017  di Jakarta Convention Center Senayan yang juga menampilkan aksi para Satria dari film Satria Heroes.

Yang membuat penampilan dari Satria Heroes di event bertema edukasi untuk anak-anak yang terbesar di Indonesia itu berbeda dengan event-event sebelumnya adalah kali ini yang hadir bukan saja duo satria Bima-X dan Torga namun juga ada monster-monster VUDO. Bahkan Topeng Besi Reborn juga turut serta tampil, wow.

satria heroes di smartkids asia indonesian edition 2017

Di hari pertama Kid's Fair 2017, Satria Heroes membuat kejutan spesial di panggung utama. Yang Kupaman kira tadinya hanya sesi Meet n Greet biasa ternyata malah menampilkan sebuah mini live-show yang keren. Ada dua monster VUDO dari Satria Series season pertama yang muncul di pertunjukan berdurasi singkat namun cukup seru itu.

Mereka adalah Valcus dan Gills. Kedua monster yang ingin membangkitkan kembali VUDO itu mengeroyok Satria Harimau Torga. Bima-X akhirnya datang membantu, bersama, kedua Satria itu mengalahkan monster-monster VUDO yang juga dibantu oleh Topeng Besi Reborn.

Pertunjukan Satria Heroes masih akan meramaikan SmartKids Asia Indonesia Edition 2017 di hari kedua dan ketiga. Pada hari kedua Satria Heroes akan hadir di panggung utama pada jam 11.40-12.20 WIB dan 14.45-15.00 WIB. Lalu untuk hari terakhir akan berlangsung pada pukul 11.40-12.20 WIB dan 14.45-15.10 WIB.

mini live-show satria heroes di smartkids asia indonesian edition 2017

Selain bisa menyaksikan pertunjukan Satria Heroes, disini kita juga bisa membeli mainan terbaru Bima-X seperti Super God Vehicle series yang terdiri Super God Helios dan Super God Taranis lalu juga ada figure DX Bima-X yang sudah ditanda tangani oleh Christian Loho dan Kang Yayan Ruhian.

Bagi mereka yang telat untuk memperoleh figur keren ini di The Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017 pada minggu lalu maka wajib nih datang ke event ini. Karena memang mainan-mainan Bima-X yang paling baru untuk saat ini belum tersedia di toko-toko mainan. Apalagi Kid's Fair 2017 bebas biaya masuk loh, alias gratis.

Tapi sebelumnya, simak dulu yang tak kalah serunya di Komik Satria Heroes Akan Jadi Penghubung Cerita Serial Bima-X Ke Filmnya.

.