Wow, Monster Hunter XX Kolaborasi dengan GARO!

| Oleh: Kylo | 13 Mar 2017 - 6:33 AM
167
0
monster hunter xx kolaborasi dengan garo

Serial Tokusatsu untuk penonton yang telah berusia dewasa, GARO, juga enggak kalah populer dengan serial-serial Tokusatsu di negeri Matahari Terbit yang telah ada jauh lama sebelum kehadirannya. Kepopuleran serial yang diciptakan oleh Keita Amemiya (Kamen Rider ZO, Zeiram) itu dikarenakan plotnya yang kelam dan serius berikut desain karakternyanya yang keren-keren terutama para ksatria 

game monster hunter xx kolaborasi dengan tokusatsu garo

Karena kepopulerannya, beberapa waktu lalu game MMORPG Final Fantasy XIV berkolaborasi dengan franchise GARO lewat sebuah event DLC Expansion yang menampilkan kemampuan bagi para gamer untuk menggunakan Makai armor, kuda Madou dan menjadi pendeta Makai di dalam game.

Nah, yang terbaru GARO project kembali berkolaborasi dengan sebuah game besar lainnya yaitu Monster Hunter XX. Lewat kerjasama ini, para hunter akan bisa bertransformasi menjadi ksatria Makai GARO. Sayangnya, di game handheld yang akan segera dirilis itu pemain nggak bisa menggunakan kuda Madou seperti di DLC Expansion-nya Final Fantasy XIV.

monster hunter xx kolaborasi dengan tokusatsu

Selain GARO, Monster Hunter XX juga akan “team-up” dengan beberapa game terkenal seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Okami dan serial Strider. Sama dengan kolaborasi bersama GARO, team-up dengan beberapa game ternama itu juga akan hadir dalam bentuk equipment spesial yang akan bisa digunakan oleh para pemain di dalam game.

Monster Hunter XX akan dirilis untuk handheld Nintendo 3DS pada tanggal 18 Maret 2017 untuk wilayah Jepang.

Semak juga Serial Animasi Garo Yang Ketiga, Garo: Vanishing Line Gunakan Motor Ala Ghost Rider.

.