Wow, Juggler Bekerjasama Dengan Rivalnya di Episode Terakhir Ultraman Orb!

| Oleh: Kylo | 24 Dec 2016 - 3:29 PM
732
0
ultraman orb dan jugglus juggler

Akhirnya serial Ultraman Orb memasuki episode terakhir. Di episode ke-25 yang berjudul "The Wandering Sun" itu, Ultraman Orb masih harus menghadapi Maga Orochi yang telah bertransformasi menjadi Magata no Orochi si pelahap dunia. Untuk menghadapi monster yang mempunyai seluruh kekuatan dari para King Demon Beast yang pernah dikalahkan oleh Ultraman Orb, ternyata form terhebat Ultraman Orb, Ultraman Orb Origin, masih belum cukup.

Kejutan datang dari Jugglus Juggler musuh sekaligus rival dari Gai Kurenai/Ultraman Orb yang mengungkap sebuah rahasia penting dari sebuah kisah yang terdapat di awal dari episode perdana Ultraman Orb. Kejadian yang berlangsung 108 tahun silam itu ternyata mempunyai sebuah rahasia yang berhubungan dengan Juggler.

ultraman orb dan jugglus juggler bersatu

Tak hanya itu, Jugglus Juggler ternyata akhirnya juga ikut membantu Ultraman Orb untuk menghadapi Magata no Orochi, keren. Ternyata diakhir serial Ultraman Orb yang memang seru banget itu, sang Pria Kegelapan bisa bahu membahu bersama rivalnya, sang Pria Cahaya, untuk melawan monster raksasa yang mampu melahap segalanya termasuk energi pemusnah yang dikeluarkan oleh serangan “Orb Supreme Calibur”. Di masa lalu, Gai dan Juggler adalah dua orang sahabat yang berjuang di jalan kebenaran. Masa lalu dari kedua karakter yang bertolak belakang ini akan dikisahkan secara detil lewat serial Ultraman Orb: The Origin Saga.

Selain dibantu Juggler, Ultraman Orb juga mengeluarkan jurus pamungkasnya dengan mengaktifkan kedelapan kartu Ultra Fusion yang dimiliki. Kartu Ultraman, Ultraman Tiga, Ultraman Taro, Ultraman Mebius, Ultraman Jack, Ultraman Zero, Zoffy dan Ultraman Belial. Dengan bantuan dari kedelapan kartu Ultra Fusion yang masing-masing mengeluarkan serangan terkuatnya, Ultraman Orb mengeluarkan jurus terkuatnya untuk menyerang titik lemah dari Magata no Orochi.

ultraman orb episode terakhir

Secara keseluruhan serial Ultraman Orb yang merupakan seri ke-28 dari Ultra Series sekaligus menjadi bagian dari perayaan dari hari jadi Ultraman yang ke-50 itu memang menampilkan cerita yang seru dan menarik. Apalagi dengan konsep “fusion”-nya yang menampilkan beberapa form-form terkeren yang pernah ada di Ultra Series. Favorit Kupaman sih, form Ultraman Orb Thunder Breaster yang menampilkan gabungan wujud dan kekuatan dari Zoffy dan Ultraman Belial.

Bagi fans Ultra Series nggak usah khawatir walau serial Ultraman Orb telah berakhir namun masih ada kok serial lainnya yang sudah dipersiapkan oleh Tsuburaya. Ada dua serial nih, yang pertama adalah serial Ultraman Orb: The Origin Saga yang akan tayang mulai tanggal 26 Desember di Amazon Prime. Dan yang lainnya adalah serial Ultraman Zero The Chronicle yang akan tayang di Jepang mulai tanggal 7 Januari 2017.

.