Wow, Hulk Ternyata Juga Punya Hulkbuster Armor!

| Oleh: Kylo | 03 May 2016 - 4:59 PM
1212
0
hulkbuster armor

Ada kejutan menarik nih, di episode terbaru dari seri animasi Marvel's Avengers: Ultron Revolution. Di musim ketiga dari tayangan yang hadir di Disney XD ini kita akan melihat Hulk yang kembali berubah menjadi Bruce Banner karena kehilangan kekuatan radiasi gamma di dalam dirinya. Ini semua diakibatkan ulah pasukan SteelCorps yang hendak membuat senjata nuklir untuk dijual ke pasar gelap.

The Avengers yang terdiri Iron Man, Thor, Falcon, Hawkeye, Captain America, dan Black Widow ternyata kewalahan menghadapi pasukan SteelCorps yang dilengkapi dengan armor canggih dan persenjataan mutakhir. Untuk menolong rekan-rekannya, Bruce menggunakan Hulkbuster armor yang desainnya kurang lebih mirip dengan milik Iron Man seperti yang kita lihat di film Avengers: Age of Ultron.

pasukan steelcorps

Tapi versi Hulk dibalut dengan kombinasi warna hijau dan abu-abu. Unik kan?  Hulk yang dalam wujud Bruce Banner menggunakan module armor yang didisain dan dibuat untuk mengalahkan dirinya.

Sebelumnya Hulk (bukan dalam wujud Bruce Banner) pernah juga mengenakan semacam Hulkbuster Armor namun tidak lengkap. Hanya pada bagian dada dan tangannya saja. Ia menggunakannya untuk bertarung melawan Iron Man di film direct-to-video berjudul Marvel’s Iron Man & Hulk: Heroes United.

avengers kewalahan

Episode "Dehulked" dari Marvel's Avengers: Ultron Revolution telah tayang pada 1 Mei lalu di channel Disney XD. Di Indonesia sendiri saat ini Marvel's Avengers Assemble yang tayang di stasiun Global TV baru mencapai musim kedua, yang mengusung tema “Civil War.”

.