Wow, Hello Kitty Jadi Superhero

| Oleh: Kylo | 17 Mar 2016 - 2:12 PM
45
0
hello kitty jadi superhero

Apa jadinya jika maskot kucing populer dari Sanrio, Hello Kitty menjadi seorang superhero dan dibuat manganya? Wah, bakalan menjadi kisah yang unik dan menarik pastinya! Melalui situs comip.jp, Ichigoman (Strawberry Man) alter-ego superhero dari Hello Kitty diangkat kedalam bentuk web manga yang “Episode-ZEROnya”nya sudah bisa dibaca langsung secara gratis. Manganya akan di-update secara berkala tiap bulannya pada tanggal 15.

Karakter Ichigoman sendiri pertama kali diperkenalkan pada saat Hello Kity Art Exhibition Yuko Yamaguchi di tahun 2011. Yuko Yamaguchi adalah desainer karakter ketiga dan illustrator dari Hello Kity. Mulai dari tahun 2012 Sanrio sudah merilis berbagai produk-produk bertema Ichigoman. Setelah Ichigoman sukses Sanrio juga membuat karakter-karakter baru yang menjadi teman dari Ichigoman yaitu Darkgrapeman dan Honeymomo di tahun yang sama.

ichigoman hello kitty superhero

Kisah dari web manga Ichigoman adalah mengenai Hello Kity sebagai superhero Ichigoman yang melawan monster-monster jahat yang terlahir dari perasaan jahat. Untuk melawan monster-monster yang tingginya melebihi gedung itu, Ichigoman menggunakan robot raksasa.

Dalam petualangan membasmi kejahatan Ichigoman akan dibantu oleh kelompok  “Freeze”. Konsepnya agak-agak mengabungkan antara Ultraman series dengan seri Super Robot yang jadinya malah keren banget. Enggak disangka ternyata Hello Kitty bisa menjadi sekeren ini!

ichigoman

Selain Yuko Yamaguchi yang diberi kredit sebagai disainernya Hello Kitty, web manga ini juga ditangani oleh Toshiki Inoue (Galaxy Angel, Ushio & Tora) yang menangani bagian ceritanya. Sementara ilustrasinya dipegang oleh Shakua Sinkai. Lalu aktor Kohei Murakami yang terkenal sebagai Masato Kusaka dari seri Kamen Rider 555 menjadi pimpinan dari proyeknya.

.