Wow, Ghost Rider Gabung di Agents of S.H.I.E.L.D.

| Oleh: Kylo | 24 Jul 2016 - 3:00 PM
768
0
ghost rider gabung agents of s.h.i.e.l.d.

Rumor itu akhirnya menjadi kenyataan. Melalui event San Diego Comic-Con 2016 serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D bakal kedatangan karakter superhero baru yang memiliki kekuatan supranatural. Ia adalah Ghost Rider yang akan debut di layar kaca pada musim keempat Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. Jeph Loeb dari divisi televisinya Marvel yang juga selaku eksekutif produser mengatakan bahwa musim keempat ini akan menjadi yang terbesar dan kisahnya akan menjadi yang terambisius.

Semuanya dimulai dengan perkenalan satu dari empat karakter warisan yang ada di komik Ghost Rider. “Ketika the Spirit of Vegeance datang ke S.H.I.E.L.D., maka semuanya akan berubah,” kata Loeb. Pernyataan ini seperti mengamini bahwa sekarang memang trennya crossover, team-up atau mashed up pada seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Batman Bareng TMNT Bertualang Lagi Dalam Komik Crossover Batman/TMNT Adventures dan He-Man Bakalan Crossover Dengan ThunderCats di Komik DC!

 

ghost rider muncul di agents of s.h.i.e.l.d

Karakter Ghost Rider yang akan muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. adalah versi Robbie Reyes yang merupakan Ghost Rider keempat setelah Johnny Blaze, Daniel Ketch dan Alejandra. Ia muncul pertama kali di komik All-New Ghost Rider #1 - Engines of Vengeance, Part 1 tahun 2014, kreasi Felipe Smith dan Tradd Moore.

Yang paling membedakan Ghost Rider versi Reyes dengan yang lain adalah kendaraannya. Ghost Ridernya Reyes mengemudikan sebuah mobil hitam 1969 Dodge Charger yang dapat berubah menjadi “HELL-CHARGER.” Uniknya Robbie Reyes sendiri bisa dibilang bukan seorang Ghost Rider yang sebenarnya. Karena pada versi komiknya ia tidak dihuni oleh Spirit of Vengeance melainkan sebuah roh jahat dari Eli Morrorw.

 

ghost rider

Karakter Ghost Rider sebelumnya dipopulerkan terlebih dahulu oleh Nicholas Cage yang memerankan Johnny Blaze dewasa di film Ghost Rider pada tahun 2007 dan sekuelnya/reboot Ghost Rider: Spirit of Vengeance pada tahun 2012. Namun film seri garapan Sony Pictures itu tidak terlalu sukses di pasaran yang menyebabkan akhirnya hak ciptanya jatuh kembali ke Marvel Studios pada bulan Mei tahun 2013.

Robbie Reyes akan dimainkan oleh aktor Gabriel Luna. Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. akan hadir lagi pada tanggal 20 September 2016.

Buat yang penasaran seperti apa nantinya tampilan Robbie Reyes sebagai Ghostrider, Begini Tampilan Ghost Rider Yang Akan Muncul di Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.