Wow, Doubutsu Sentai Zyuohger Bakal Crossover Dengan Kaizoku Sentai Gokaiger

| Oleh: Kylo | 22 Aug 2016 - 4:00 PM
1479
0
zyouhger crossover dengan gokaiger

Di antara ketiga serial Tokusatsu “besar” yang tayang di Jepang. Hanya serial Super Sentai-lah yang telah tayang selama 40 tahun non-stop tanpa pernah ada hiatus. Ini merupakan pencapaian yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh serial Tokusatsu terfavorit di negera Matahari Terbit saat ini, Kamen Rider. Bahkan serial Ultraman yang berumur paling tua (saat ini menginjak usia yang ke-50 tahun) sempat juga beberapa kali hiatus.

Serial Super Sentai pertama, “Himitsu Sentai Goranger” tayang di Jepang pada tahun 1975 dan kemudian terus dilanjutkan dengan serial-serial barunya setiap tahun hingga saat ini. Serial paling barunya adalah Doubutsu Sentai Zyuohger yang menjadi bagian perayaan hari jadinya yang ke-40. Ternyata di tahun 2016 ini selain telah berumur empat dekade, episode serial Super Sentai juga akan menginjak episode yang ke-2000.

gokaiger dan zyuohger

Untuk merayakannya, serial Super Sentai Kaizoku Sentai Gokaiger yang menjadi perwakilan dari ultah Super Sentai yang ke-35 akan hadir di episode 28 dan 29 dari Zyuohger. Seluruh anggota dari Gokaiger akan hadir meramaikan crossover yang mengejutkan para fans dalam artian yang positif.

Captain Marvelous/Gokai Red (Ryota Ozawa), Joe Gibken/Gokai Blue (Yuki Yamada), Luka Milfy/ Gokai Yellow (Mao Ichimichi), Don Dogoier/ Gokai Green (Kazuki Shimizu), Ahim de Famile/Gokai Pink (Yui Koike) dan Gai Ikari/Gokai Silver (Junya Ikeda) semuanya akan turut kembali beraksi setelah penampilan full-team mereka yang terakhir di film 2013, Tokumei Sentai Go-Busters vs. Kaizoku Sentai Gokaiger: The Movie.

doubutsu sentai zyuohger

Selain crossover, masih ada hadiah tambahan di episode ke-29 Zyuohger yaitu sebuah lagu spesial Super Hero Getter dari Project R yang dirombak ulang. Lagu tersebut adalah lagu original yang dahulu digunakan sebagai sebagai ending theme dari Kaizoku Sentai Gokaiger. 

Gokaiger VS Zyuohger akan tayang di Jepang pada tanggal 4 September 2016 (episode 1999) dan 11 September 2016 (episode 2000).

.