Wow Crossover CW Universe Akan Berlangsung Sebanyak 5 Episode!

| Oleh: Kylo | 23 Oct 2016 - 7:00 AM
260
0
cw universe crossover the flash arrow legends of tomorrow supergirl

Ketika semua season terbaru serial superhero CW sudah mulai tayang beberapa minggu yang lalu. Fans pastinya sudah semakin tidak sabar untuk segera menyaksikan crossover besar-besaran dari CW Universe yang akan menyatukan beberapa karakter superhero yang ada di empat serial superhero produksi CW sekaligus yaitu serial Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow dan Supergirl. Serial yang terakhir, Supergirl, adalah keluarga baru CW Universe yang saat ini season ke-2nya sedang tayang. Walau telah pindah dari CBS ke CW, namun telah dikonfirmasi bahwa Supergirl universe tetap akan terpisah dengan Arrowverse.

crossover supergirl - the flash

Melalui produser Greg Berlanti crossover gede-gedean di CW Universe akan berlangsung pada bulan November. Dan via Stephen Amell ketika sedang melakukan live streaming di Facebook, pemeran utama di serial Arrow menyatakan bahwa crossover CW Universe akan berlangsung sebanyak 5 episode. Wow, jumlah episode yang cukup banyak untuk sebuah crossover. Berasa menjadi sebuah movie yang dipisah menjadi lima bagian. Jika crossover season terdahulu yang menampikan kolaborasi antara The Flash dan Supergirl sudah bikin heboh. Bayangkan jadinya jika superhero yang terdapat di empat acara yang berbeda, semuanya bekerjasama untuk melawan musuh yang sama. Bakal seru dan nggak terlupakan, pastinya.

cw universe the dominator

Ras alien yang disebut The Dominators akan menjadi antagonis utama di crossover yang akan menyatukan seluruh DC Heroes yang ada di layar kaca untuk mengalahkannya. Event terambisius yang pernah dilakukan oleh CW ini menghadirkan karakter alien yang berasal dari komik mini-seri terbitan 1989, Invansion!. Muncul pertama kali di komik Adventure Comics #361 - The Unkillables, The Dominators adalah ras alien yang brutal dan kejam yang berniat untuk menguasai Alam Semesta termasuk Bumi tentunya dan melenyapkan semua superhero yang ada di dalamnya.