Wow, Anne Hathaway Jadi Wanita Pengontrol Monster Raksasa di Film Colossal!

| Oleh: Kylo | 26 Jan 2017 - 6:00 AM
261
0
monster di film colossal

Tahun ini selain film mengenai Kong si raja pulau Tengkorak. ternyata bakal ada film bertema monster lainnya yang akan segera tayang. Bedanya jika film Kong: Skull Island yang merupakan sebuah remake itu adalah sebuah film yang “serius,” maka film tandingan ini bergaya komedi.

Film bertema monster yang akan turut meramaikan serunya perfilman di tahun 2017 itu adalah “Colossal.” Lewat trailer perdananya, terlihat bahwa film yang dibintangi oleh aktris pemenang Oscar, Anne Hathaway akan menampilkan sosok monster raksasa yang mengacau dan menghancurkan kota-kota di dunia.

anne hathaway jadi pengendali monster di film colossal

Monster dengan tinggi melebihi gedung-gedung bertingkat yang entah dari mana munculnya itu ternyata gerakannya dikontrol oleh sosok karakter wanita bernama Gloria yang dimainkan oleh bintang yang terkenal sebagai pemeran Selina Kyle/Catwoman di film Batman The Dark Knight Rises (2012) itu.

Gloria adalah seorang wanita yang sedang terpuruk di dalam kehidupan karena pilihan-pilihan yang diambilnya. Kehilangan pekerjaan dan diusir oleh temannya dari apartemen, Gloria pulang ke kampung halamannya dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang diperankan oleh Jason Sudeikis. Di saat yang sama, seekor Kaiju muncul di kota Seoul negara Korea Selatan dan menghancurkan apa saja yang dilaluinya. Uniknya, ternyata Gloria memiliki suatu hubungan tertentu dengan monster tersebut. Apa yang dilakukannya sebagai seorang manusia akan ditiru oleh sang monster.

anne hatthaway berperan sebagai Gloria pengendali monster

Sebelumnya film ini sempat tayang perdana di event Fantastic Fest 2016 namun Voltage Pictures produsen film ini dan juga penulis sekaligus sutradara Nacho Vigalondo sempat dituntut di tahun 2015 oleh Toho Co. yang membuat film Godzilla. Ajkhirnya sebuah kesepakatan terjadi dan akhirnya film Colossal dapat dirilis resmi di tahun ini.

Film yang juga dibintangi oleh Dan Stevens dan Tim Blake Nelson itu dijadwalkan akan tayang di bioskop negara Paman Sam pada tanggal 7 April 2017. Wah, semoga film menarik ini juga dapat ditayangkan di Indonesia. Penasaran nih, unik soalnya kisahnyaa mengenai seorang wanita yang dapat mengontrol seekor monster raksasa.