Wow, Ada Fearcat Dari Operation Overdrive di Teaser Trailer Power Rangers Ninja Steel!

| Oleh: Kylo | 12 Dec 2016 - 9:01 AM
392
0
power rangers ninja steel

Ketika semua fans Power Rangers sibuk membicarakan film Power Rangers: The Movie yang akan tampil di bioskop pada tahun depan, Saban Brands merilis trailer perdana dari Power Rangers Ninja Steel yang akan segera tayang pada bulan Januari tahun 2017. Di teaser trailer berdurasi kurang dari satu menit itu fans bisa melihat kelima Ninja Steel Ranger yang akan menjadi bagian dari season ke-24 dari Power Rangers. Pada teaser tersebut juga terlihat bahwa Chantz Simpson yang didapuk untuk memerankan Ninja Steel Yellow Ranger telah digantikan oleh Nico Greetham.

Beberapa Zord dan Megazordnya juga sudah diperlihatkan sebagian yang di versi asli, serial Shuriken Sentai Ninninger, dikenal sebagai Ha-Oh Shurikenjin dan Lion Henge Lion Ha-Oh. Bahkan Zord-nya StarNinger yaitu Bison King Buggy dan Rodeomaru. StarNinger sendiri adalah calon Ranger keenam di Power Rangers Ninja Steel yang untuk saat ini penampakannya belum terlihat di trailernya.

fearcats mig overdrive power rangers ninja steel

Bagi yang memerhatikan secara seksama pakaian dari Ranger biru terlihat mengenakan pakaian yang sangat formal jika dibandingkan kedua rekannya. Ini menunjukkan bahwa kemungkinan Ranger biru versi Power Rangers nggak akan jauh berbeda dengan versi Sentai-nya yang merupakan jebolan dari Luar Negeri dari Sekolah yang mempelajari ilmu sihir.

Yang paling mengejutkan para fans Power Rangers (termasuk Kupaman juga, hehehe!), adalah kehadiran salah satu dari Fearcats yaitu Mig dari serial Power Rangers Operation Overdrive. Sebelumnya Kupaman sempat membahas crossover monster Power Rangers dengan Super Sentai. Apakah Mig adalah salah satunya? Bisa jadi Mig adalah salah satu tokoh villain yang mempunyai hubungan tertentu dengan Galvanax.

Kisah dari  Power Rangers Ninja Steel akan bermula di angkasa luar ketika Galvanax merupakan juara bertahan dari acara terpopuler yang ada di alam semesta. Acara tersebut menampilkan pertarungan para monster untuk membuktikan siapa yang paling terkuat dari semuanya. Galvanax ingin menjadi yang tidak terkalahkan dengan menguasai benda misterius yang disebut sebagai Ninja Nexus Prism.

power rangers ninja steel zord megazord

Benda tersebut mengandung enam bintang kekuatan Ninja yang dimiliki oleh keenam pemuda yang dapat bertransformasi menjadi grup Power Rangers. Untuk mempertahankan Ninja Nexus Prism, para Rangers harus menggunakan semua persenjataan mereka seperti Ninja Power Star, Zord dan Megazord untuk menghentikan ancaman jahat Galvanax dan menyelamatkan Bumi dari kehancuran.

Power Rangers Ninja Steel dibintangi oleh Will Shewfelt sebagai Brody si Ranger Merah, Chrysti Ane Lopes sebagai Sarah si Ranger Pink, Nico Greetham sebagai Calvin si Ranger Kuning, Zoe Robins sebagai Hayley si Ranger Putih dan Peter Sudarso sebagai Preston si  Ranger Biru.

Power Rangers Ninja Steel akan tayang di Nickelodeon pada bulan Januari 2017.