Wow, Ada Acara Pokemon GO Taklukkan Gym Monas Berhadiah Rp 10 Juta!

| Oleh: Kylo | 11 Aug 2016 - 5:54 PM
730
0
event pokemon go taklukkan gym monas

Pokemon GO yang baru dirilis resmi di Indonesia pada hari Sabtu 6 Agustus 2016 lalu itu memang sedang sangat populer banget di seluruh penjuru dunia. Penggemarnya dari yang masih kecil hingga dewasa. Semuanya keluar rumah dan mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik yang ada di sekitarnya untuk mencari ratusan jenis Pokemon yang terdapat di game free-to-play itu.

Berbeda situasinya dengan di taman peringatan bom atom Hiroshima dan Holocaust Memorial Museum di Washington, D.C. yang sudah disterilkan dari Pokemon GO, apalagi di Iran dimana Pokemon GO dilarang, salah satu tempat di wilayah DKI Jakarta yang semakin ramai pegunjungnya karena kehadiran game buatan Niantic dan the Pokemon Company ini adalah wilayah Tugu Monumen Nasional. Hampir setiap hari Monumen Nasional yang terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka itu dikunjungi oleh para pemain Pokemon GO dari segala usia.

gym pokemon go di monas

Di wilayah yang terletak di Jakarta Pusat itu merupakan salah satu tempat destinasi favorit para trainer untuk mencari Pokemon, mulai dari yang biasa atau langka. Maklum, Poke Stop yang ada di wilayah Monas memang cukup banyak dan hampir setiap waktu ada saja yang memasang Lure Module. Lure yang dipasang bisa berlangsung selama berjam-jam, loh! Belum lagi di bagian tengah lokasinya yang terdapat sebuah Gym dimana banyak trainer dari berbagai tim yang bertarung untuk memperebutkan Gym yang sangat prestisius itu.

Karena animo para pemain Pokemon GO yang sangat fantastis di wilayah Jakarta dan sekitarnya itu, BeeTalk yang sebelumnya juga telah meluncurkan sebuah forum khusus Pokemon GO  dalam waktu dekat akan mengadakan event 'Taklukkan Gym Monas!' Hadiah yang disiapkan juga cukup fantastis, yaitu Rp 10 juta.

event pokemon go di monas

Catat dan hapal baik-baik yah tanggal dan jamnya,  event ini akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2016, mulai jam 13.00 hingga 15.00 WIB. Syarat untuk mengikuti event ini mudah dan gratis. Cukup dengan bergabung dengan klub yang ada di Beetalk atau membuat klub baru bersama teman-teman. Lalu daftarkan untuk mengikuti event yang hadiahnya menggiurkan ini. Periode pendaftaran berlangsung pada tanggal 10 sampai 24 Agustus 2016. Yuk, kita taklukan Gym yang ada di Monas!

Untuk informasi, ketentuan dan mekanisme event lebih lanjut silakan klik di sini.

.