Wonder Woman dan Ninjago Jay Akan Kawal Booth LEGO di SDCC 2016

| Oleh: Willy | 18 Jul 2016 - 12:44 PM
213
0
patung wonder woman dan ninjago jay di sdcc 2016

Selain jualan, booth-booth produsen mainan di San Diego Comic Con 2016 yang akan digelar 21-24 Juli 2016 mendatang nampaknya juga ingin tampil keren. Walaupun tujuannya akhirnya memang supaya banyak pengunjung yang tertarik dan akhirnya membeli produk mereka. Seperti halnya booth LEGO di SDCC 2016 ini menghias diri dengan patung berukuran aslinya yang terbuat dari kepingan-kepingan bricks LEGO. Padahal sejuh ini LEGO sudah dikabarkan akan menampilkan sejumlah mainan seperti LEGO Super Heroes Mighty Micros DC Comics dan LEGO Super Heroes Mighty Micros Marvel serta set LEGO Adventure Time yang tentunya sangat menarik.

Dari jajaran karakter asli LEGO, bakalan ada patung LEGO Ninjago Jay yang tampil dengan rupa yang mirip dengan penampilan terbarunya di set LEGO Ninjago. Patung setinggi 1,3 meter ini terdiri dari 64.148 keping bricks LEGO dan membutuhkan 354 jam atau setara 43 hari untuk mengerjakannya.

patung lego ninjago jay di sdcc 2016

Patung LEGO Ninjago Jay akan tampil dinamis karena menampilkan ninja berpakaian biru tersebut sedang beraksi memamerkan jurus dengan nunchaku-nya. Juga tidak tampil polos karena dilengkapi dengan pepohonan .

Sementara itu yang kayaknya paling bikin heboh adalah patung Wonder Woman yang juga terbuat dari kepingan-kepingan bricks LEGO. Selain lebih jangkung karena memang mengambil postur ukuran aslinya, juga tampilannya sangat menarik karena memang mirip sekali dengan Wonder Woman yang muncul di film Batman v Superman. Kalau menilik tinggi boneka LEGO Wonder Woman yang mencapai 185,42 cm, kayaknya sih memang meniru sosok yang diperankan Gal Gadot tersebut.

patung wonder woman dari lego di sdcc 2016

Tampil lengkap dengan pedang di tangan dan perisai di bagian punggungnya, patung Wonder Woman dari kepingan bricks LEGO ini membutuhkan 99 jam untuk urusan mendesainnya saja. Sementara untuk merakitnya sampai jadi, butuh waktu 218 jam untuk mengerjakannya.

Patung yang memang sengaja dibuat oleh LEGO untuk menyambut hari jadi ke-75 Wonder Woman ini menghabiskan 22,736 keping bricks LEGO. Jumlah yang sangat banyak, ya? Makanya bobotnya juga berat, mencapai 62,5 kilogram. Wah, sampai bobotnya juga mirip bobot manusia ya?

Nah, berhubung tahun ini memang bertepatan dengan ulang tahun ke-75 si Putri Amazon, San Diego Comic Con 2016 Banjir Tema Wonder Woman, loh!

.