Wonder Woman dan Blue Beetle Bergabung di Game Injustice 2

| Oleh: Kylo | 29 Jul 2016 - 6:00 AM
162
0
wonder woman dan blue beetle di game injustice 2

Tahun ini adalah tahun yang spesial bagi karakter Wonder Woman. Karakter dari DC Comics yang versi live-action terbarunya diperankan oleh aktris Gal Gadot itu ternyata di tahun 2016 ini telah berusia 75 tahun. Tak heran di ajang San Diego Comic Con 2016 Banjir Tema Wonder Woman.  Dalam rangka merayakan hari jadinya sama seperti dengan Batman dan Superman, Wonder Woman memperoleh sebuah komik spesial yang mengisahkan cerita pertama di komik Sensation Comics #1 yang akan terbit tahun ini.

Selain itu karakter yang diciptakan oleh William Moulton Marston dan Harry G. Peter tersebut juga akan kembali di game kedua Injustice bersama karakter Blue Beetle. Di event San Diego Comic-Con trailer baru Injustice 2 dirilis yang memperlihatkan gameplay dari dua karakter Wonder Woman dan Blue Beetle. Wonder Woman sebelumnya telah hadir di game Injustice original dan memiliki kemampuan untuk menukar serangan antara Pedang dan Tameng juga Lasso of Truthnya.

wonder woman di game injustice 2

Nah, di sekuelnya ini Putri Diana dari Themyscira tidak lagi memiliki batasan untuk menggunakan persenjataan Amazon yang dimilikinya. Serangan kombo jauh lebih ganas dan brutal dari sebelumnya. Dari trailernya juga terlihat berbagai gear yang akan bisa digunakan oleh superhero wanita yang kuat dan dapat terbang itu.

Gear merupakan fitur terbaru dan utama di Injustice 2 dimana setiap karakter yang ada bisa gonta-ganti perlengkapan yang ada di tubuhnya. Tidak saja penampilan karakternya akan berubah jika mengenakan gear yang berbeda, namun kemampuan dan statusnya juga akan meningkat.

Karakter yang kedua merupakan karakter baru yang telah lama direquest oleh para fans sejak game pertama Injustice. Blue Beetle memiliki sebuah suit yang menggunakan teknologi mahluk asing yang memungkinkannya untuk mengeluarkan berbagai persenjataan canggih dan keren. Tangannya saja bisa berubah menjadi tameng, pedang atau sebuah gada. Karakternya efektif untuk pertarungan jarak dekat maupun jauh. Dia dapat menembakan meriam eneriy dari permukaan atau udara dan menggunakan sayapnya untuk maju menyerang atau menghindari serangan lawan.

blue beetle di game injustice 2

Walau memiliki banyak kelebihan dengan bisa berubah menjadi berbagai persenjataan namun Blue Beetle juga mempunyai kekurangan. Misalnya ketika tangannya berubah menjadi pedang maka ia tidak bisa lagi menggunakan serangan meriamnya.

Sejauh ini karakter-karakter yang ada di game Injustice 2 selain Wonder Woman dan Blue Beetle yaitu Superman, Batman, Aquaman, Supergirl, Gorilla Grodd, Atrocitus dan The Flash. Ada beberapa karakter lainnya yang dirumorkan juga bakal ikutan gabung yaitu Vixen, Black Canary, Captain Cold, Zoom, Swamp Thing, Green Lantern, Doctor Fate, Suicide Squad dan masih banyak lainnya.

Game yang dibuat oleh kreator game Mortal Kombat ini juga akan hadir versi mobile-nya. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Ed Boon, direktur kreatif dari NetherRealm Studios. Game Injustice 2 akan hadir tahun depan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan perangkat mobile.