Wohooo, Akhirnya Spidey Resmi Bergabung di Marvel Cinematic Universe!

| Oleh: Kylo | 11 Mar 2016 - 8:03 AM
413
0
tony stark di captain america: civil war

Siapa yang tadi malam bergadang untuk menunggu trailer kedua dari Captain America: Civil War? Selamat yah, pengorbanan kamu termasuk Kupaman enggak sia-sia. Karena akhirnya di trailer terbaru ini kita bisa melihat “first look”nya Spider-Man yang akhirnya resmi sudah bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sosok superhero yang satu ini memang sudah lama dinanti-nanti kehadirannya sejak dikabarkan secara resmi bahwa ia akan debut di MCU pada film ke tiga Captain America ini. Sebelumnya lisensi dari salah satu tokoh superhero paling populer di Marvel Comic ini berada di tangan Sony yang sempat membuat film trilogy Spider-Man dan Amazing Spider-Man pertama dan kedua. Tapi akhirnya Sony mau berkolaborasi dengan Marvel Studios untuk menghadirkan karakter ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko ini untuk bisa ikut ambil bagian di MCU.

vision di captain america: civil war

Okay pertama-tama yang Kupaman ucapkan dengan kemunculan Spidey adalah “wow”. Menilik dari kostumnya fans Spider-Man pasti langsung menyadari bahwa kostum Spider-Man versi MCU ini mirip banget dengan kostum klasik Spider-Man terutama pada bagian matanya dimana warna hitamnya jauh lebih besar. Apalagi ketika sedang mengernyitkan matanya yang membuat bagian hitamnya dimatanya jadi jauh lebih besar. Secara keseluruhan enggak ada perubahan yang drastis dari kostumnya. Hanya ada beberapa modifikasi dibagian lengannya. Overall sih, keren abis!

Selain Spider-Man, banyak penjelasan dan scene-scene baru yang ditampilkan di trailer berdurasi dua menit duapuluh lima detik ini. Seperti penjelasan mengapa Sokovia Accord diberlakukan oleh pemerintah yang diwakili oleh Jendral Thaddeus “Thunderbolt” Ross? Mengapa Tony Stark berbeda pandangan dengan Steve Rogers? Siapa yang menghancurkan arc reactor-nya War Machine?

Lalu adegan bertarung antara Black Panther dan The Winter Soldier, kostum Black Panther yang anti peluru, Scarlet Witch melawan Vision, Crossbones melawan Captain America. Juga Ant-Man yang dalam ukuran kecil berada di busur yang dilepaskan oleh Hawkeye.

team iron man vs team team captain america

Hal yang paling greget tentu saja adegan ketika team Iron Man dan team Captain America saling berlari menuju satu sama lain untuk memulai satu pertarungan yang besar dan apik.

Kejutan yang menggembirakan sekaligus menjadi penutup dari trailer yang mengesankan ini adalah ketika Tony Stark memanggil “senjata rahasianya.” Jadi bagaimana, nih? Semakin hype dan enggak sabar untuk menyaksikan film Captain America: Civil War yang baru akan tayang sekitar 50 hari lagi dari hari ini? Sama dong, ehehe!

.