Wih, LEGO Siapkan Batmobile Yang Bisa Dikontrol Pakai Apps!

| Oleh: Willy | 22 May 2018 - 6:54 AM
267
0
lego batman app-controlled batmobile

Fans LEGO pasti paham kalau Batman memang merupakan salah satu superhero yang sering menjadi tema mainan LEGO. Apalagi tahun 2017 silam kita disuguhkan film The LEGO Batman Movie di bioskop.

Nah, walau terkesan kalem-kalem saja di New York Toy Fair 2018 yang berlangsung bulan Februari lalu, pada kenyataannya LEGO secara tiba-tiba mengumumkan akan segera meluncurkan mainan LEGO Batman App-Controlled Batmobile.

tampilan lego batman app-controlled batmobile

Pada dasarnya LEGO Batman App-Controlled Batmobile adalah mobil-mobilan R/C yang bisa dikendalikan pakai smartphone via aplikasi khusus. Namun karena LEGO Batman App-Controlled Batmobile ini tetaplah sebuah produk LEGO, maka kita bakal tetap merasakan keseruan khas karena mainan ini perlu dirakit. Maka dari itu kita akan mendapat 321 keping bricks LEGO selain baterai dan dua buah motor listrik untuk menggerakkan roda LEGO Batman App-Controlled Batmobile ini.

Oh iya, balik lagi ngomongin pengendaliannya, LEGO Batman App-Controlled Batmobile yang ditujukan bagi konsumen berusia 8 tahun ke atas ini dapat terhubung via bluetooth menggunakan aplikasi yang tersedia bagi pengguna gadget iOS 8.0 ke atas and Android 5.0 ke atas.

lego batman app-controlled batmobile dikontrol via gadget ios dan android

Menariknya karena memang perlu dirakit dan terdiri dari kepingan bricks LEGO, kita tentu dapat melakukan modifikasi atau kustomisasi tampilan pada LEGO Batman App-Controlled Batmobile ini. Asiknya, tak hanya mobil-mobilannya saja yang bisa dikutak-katik, konon aplikasi pada LEGO Batman App-Controlled Batmobile ini juga bisa dicustom sesuai keinginan penggunanya.

LEGO Batman App-Controlled Batmobile yang sudah termasuk minifigure Batman ini akan dirilis pada bulan Agustus 2018 dan harganya di Amerika berkisar 160 Dolar atau sekitar Rp 2,7 juta.