Wih, Ada Dewa dan Iblis di Trailer Pamungkas Kong: Skull Island

| Oleh: Kylo | 28 Feb 2017 - 6:35 PM
403
0
final trailer kong skull island

Bulan Maret 2017 mendatang yang sudah tak lama lagi akan tiba. Ini artinya tak lama lagi film Kong: Skull Island akan tayang di bioskop. Lewat trailer pamungkasnya yang diberjudul Rise of the King, kita bisa melihat lebih banyak aksi yang dilakukan oleh Kong, sang penguasa Skull Island. Lewat trailer terakhirnya tersebut ternyata ada “Dewa” dan “Iblis” yang bermukim di pulau misterius yang enggak terdapat di peta itu. Hmm, apa bakal ada unsur mistiknya? Hmm, bukan begitu maksudnya!

trailer pamungkas kong skull island

Ternyata sosok Dewa di film Kong: Skull Island diwakili oleh Kong, sang Gorilla raksasa yang tingginya mencapai ratusan kaki. Sedangkan sosok Iblis diwakili oleh mahluk-mahluk menyeramkan yang disebut Skullcrawlers. Nama tersebut merupakan pemberian dari karakter Hank Marlow yang telah terdampar di Skull Island selama 28 tahun.

Kong: Skull Island adalah semacam prekuel dari film Godzilla dari Legendary Pictures yang tayang 2014 silam. Seting waktu dari Kong: Skull Island berlangsung pada tahun 1971 dimana organisasi rahasia Monarch (organisasi sama yang ada di film Godzilla) berusaha untuk melakukan sebuah ekspedisi ke pulau antah berantah untuk melakukan penelitian mengenai asal muasal dari spesies baru.

mahluk skullcrawlers di kong: skull island

Dunia sinematik “MonsterVerse” yang telah dibuka oleh film Godzilla dilanjutkan oleh Kong: Skull Island ini nantinya akan berlanjut ke film kedua Godzilla, Godzilla: King of the Monsters dan kemudian ditutup (untuk saat ini) lewat film 2020, Godzilla vs. Kong.

Film yang dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jing Tian, Toby Kebbell, John Ortiz, Corey Hawkins, Jason Mitchell, Shea Whigham, Thomas Mann, Terry Notary dan John C. Reilly ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2017. Wah, sebentar lagi nih, jadi enggak sabar rasanya!

Simak juga yang tak kalah unik, Film Kong: Skull Island Ternyata Terinspirasi Game Shadow of the Colossus dan Pokemon!

.