Whoa, Teaser BoBoiBoy Galaxy Ternyata Keren Banget!

| Oleh: Kylo | 17 Oct 2016 - 6:00 PM
1315
0
trailer pertama boboiboy galaxy

Hore, bulan depan season keempat serial BoBoiBoy yang berjudul BoBoiBoy Galaxy akan segera hadir. Berbeda dengan ketiga season pendahulunya, kali ini BoBoiBoy, Fang, Yaya, Ying dan Gopal sudah gede (remaja). Tampilan kelima sahabat itu telah berubah menjadi lebih gagah dan cantik. Kostum yang mereka kenakan juga sudah berubah, elemen anak-anaknya yang ada sudah hilang digantikan dengan style yang lebih fresh dan enggak kalah keren dari kostum sebelumnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran, Monsta telah merilis teaser BoBoiBoy Galaxy yang memperlihatkan tampilan baru dari masing-masing tokoh yang akan muncul. Tokoh protagonis utama, BoBoiBoy, selain menjadi lebih tinggi sekarang tampil mengenakan kostum baru untuk masing-masing kuasa yang dimilikinya. Melalui teasernya terlihat beberapa kuasa lama yang dimiliki BoBoiBoy dengan tampilan kostum baru. Masih belum ada tanda-tanda mengenai dua kuasa yang sempat debut di BoBoiBoy The Movie yaitu BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn.

boboiboy galaxy

Oh ya, BoBoiBoy Galaxy ini akan mengambil seting beberapa tahun setelah BoBoiBoy: The Movie, loh. Kisahnya adalah mengenai perburuan Sfera Kuasa di berbagai planet yang ada di penjuru galaksi. Sfera Kuasa saat ini yang telah muncul adalah Ochobot (Sfera Kuasa generasi kesembilan) dan Klamkabot (sfera kuasa generasi pertama) yang debut di BoBoiBoy The Movie. Setiap Sfera Kuasa yang ada akan memberikan kuasa yang berbeda-beda. Klamkabot memiliki kuasa teleportasi sedangkan Ochobot memberikan kuasa yang beragam tidak saja kepada BoBoiBoy tapi juga kepada Ying, Yaya, Gopal dan Fang.

Asal muasal Sfera Kuasa bisa dibaca di buku BoBoiBoy Sfera Kuasa yang di dalamnya terdapat kisah prolog. Di ceritakan bahwa sfera kuasa merupakan hasil kreasi dari bangsa Kubulus yang tinggal di planet Ata Ta Tiga. Ketika Alien jahat menyerang, para ilmuwan Kubulus bersatu untuk membuat sebuah mesin yang dapat melindungi dan mengalahkan para Alien jahat tersebut. Mesin tersebut adalah Sfera Kuasa.

ying dan yaya di boboiboy galaxy

Selain Klamkabot yang menjadi Sfera Kuasa pertama ada banyak Sfera Kuasa lain yang jumlah pastinya saat ini belum diketahui. Ketika penguasa dari Kubulus ingin menaklukkan galaksi dengan menggunakan kekuatan Sfera Kuasa, Klamkabot dengan kuasa teleportasi mengirimkan para Sfera Kuasa yang ada ke berbagai penjuru galaksi. Nah, di BoBoiBoy Galaxy ini, BoBoiBoy bersama kawan-kawannya akan melakukan sebuah petualangan besar untuk mengumpulkan semua Sfera Kuasa yang terpencar itu. Wow, bakal ada kekuatan baru apa saja yah yang bakal diperoleh oleh kelimanya. 

Catat dan ingat baik-baik yah tanggalnya, BoBoiBoy Galaxy akan hadir pada tanggal 25 November 2016. Hmm, semoga selain hadir layar kaca, episodenya juga bisa ditayangkan di channel Youtube resminya seperti beberapa season BoBoiBoy terdahulu.

Kangen banget sama BoBoiBoy dan kawan-kawan? Tenang, mungkin berita yang satu ini bisa sedikit mengobati, Choki-Choki Rilis Gamecard BoBoiBoy: Kuasa Tujuh.