Whoa, Darth Vader Muncul di Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

| Oleh: Kylo | 14 Oct 2016 - 12:30 PM
110
0
darth vader dan orson krennic di rogue one: a star wars story

Menjelang bulan Desember, hype film standalone Star Wars semakin meninggi. Salah satu yang membuat fans penasaran adalah kehadiran dari Darth Vader yang akhirnya memunculkan diri di trailer kedua sekaligus terakhir dari film Rogue One: A Star Wars Story. Setelah sebelumnya ia muncul di poster terbaru Rogue One, ayah dari Anakin Skywalker yang telah berpaling ke Dark Side itu memang telah dikonfirmasi akan hadir di film garapan sutradara Godzilla, Gareth Edwards ini.

Sayangnya, Darth Vader bukan merupakan tokoh antagonis utama dan porsi penampilannya bisa dipastikan tidak terlalu banyak. Tokoh antagonis utamanya di Rogue One adalah Orson Krennic (Ben Mendelsohn), seorang petinggi dari Galactic Empire yang kejam namun brilian dan terobsesi untuk menyelesaikan proyek Death Star.

trailer star wars: rogue one

Rogue One: A Star Wars Story merupakan film pertama dari Star Wars Anthology Series yang berlangsung sesudah Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dan sebelum Star Wars Episode VI: A New Hope. Di video klip yang berdurasi kurang dari tiga menit itu, kita diperlihatkan mengenai beberapa informasi baru mengenai film yang mengisahkan mengenai grup mata-mata yang direkrut oleh Rebel Alliance untuk mencuri rancangan Death Star, senjata maha dashyat buatan Galactic Empire yang mampu menghancurkan sebuah Planet.

Di antaranya, informasi seperti masa lalu dari tokoh protagonis utama, Jyn Erso (Felicity Jones), dimana sang ayah Galen Erso (Mads Mikkelsen) dipaksa oleh Director Krennic dan pasukan Death Troopernya untuk menjadi salah satu ahli yang dibutuhkan untuk mengerjakan pembuatan Death Star.

perkataan a rebellion built on hope oleh jyn erso

Dari trailer terakhir ini juga terungkap lewat kata-kata Jyn bahwa “A Rebellion Built On Hope.”  Apakah Jyn berhasil menyelamatkan ayahnya dan Rebel Alliance berhasil mendapatkan rancangan Death Star untuk menyelamatkan galaksi dari kehancuran? Untuk mengetahuinya kita masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan jawabannya. Dari trailer ini, Rogue One terlihat sebagai sebuah film yang memiliki potensi untuk menjadi tayangan yang seru dan menghibur. Sebuah film Star Wars dengan gaya dan pendekatan yang berbeda dengan film-film utamanya yang selama ini telah menghibur penggemarnya selama beberapa dekade.

Rogue One: A Star Wars Story akan tayang di bioskop 16 Desember 2016. Yang kemudian dilanjutkan dengan film Star Wars: Episode VIII pada 15 Desember 2017, Film Han Solo Star Wars Anthology pada 25 May 2018 dan penutup Star Wars sekuel trilogy, Star Wars: Episode IX yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2019. Film ketiga Star Wars Anthology akan tayang di tahun 2020.

Biar lebih afdol sebelum nonton filmya, simak dulu Ini Dia 10 Hal Yang Kamu Perlu Ketahui Mengenai Rogue One: A Star Wars Story.