WEGO Rilis Tas Punggung Boneka Pikachu

| Oleh: Joy | 16 Aug 2016 - 5:16 PM
142
0
tas punggung boneka pikachu

Walaupun menurut sebuah survey Pokemon General Election 720, Pikachu bukan merupakan Pokemon yang paling populer, namun sosok si kuning yang lucu ini tetap saja banyak dicintai. Malahan secara reguler mempunyai acara festivalnya sendiri yang digelar di kota Yokohama, Jepang.

Nah, lain lagi dengan WEGO, sebuah perusahaan apparel asal Jepang yang menjalin kerjasama dengan Nintendo. Mereka merancang sebuah bentuk Pikachu yang menggemaskan dan serba guna. Mengapa disebut serba guna? Soalnya selain lucu dan enak dipeluk-peluk karena empuk, ternyata WEGO bukan hanya merancangnya sebagai boneka semata.

tas punggung boneka pikachu wego

Ya, produk yang kalau diterjemahkan berarti tas punggung boneka Pikachu WEGO setinggi 18,5 cm ini sebenarnya lebih mirip boneka dibanding tas punggung. Sebab bentuknya sangat mirip Pikachu. Selain itu teksturnya juga lembut berkat kain berbulu halus yang digunakan sebagai materialnya. Juga berisi semacam kapuk sintetis agar bentuknya gendut seperti layaknya Pikachu. Makanya Kupaman tadi bilang kayaknya memang enak untuk dipeluk.

Namun dibalik bentuk lucunya yang benar-benar lucu ini, sang tas punggung boneka Pikachu WEGO  yang dibanderol 5 ribu Yen (sekitar Rp 600 ribuan) di Jepang ini juga punya sepasang tali selempang untuk disampirkan di pundak. Juga memiliki kompartemen penyimpanan barang sehingga benar-benar bisa berfungsi sebagai tas punggung.

tas punggung berbentuk boneka pikachu

Tapi jika dilihat-lihat, kayaknya WEGO lebih menitikberatkan pada fungsi bonekanya agar tampamg si Pikachu benar-benar tergambar pada produk ini, deh! Soalnya kompartemen penyimpanan barangnya nampak tak bisa memuat banyak barang. Makanya menurut Kupaman, tas punggung boneka Pikachu ini lebih nampak seperti boneka yang dibuat jadi tas ketimbang tas berbentuk boneka.

Apapun itu, WEGO telah berhasil mewujudkan sebuah produk yang menarik dan memang benar-benar lucu banget!

.