Wawancara SAKUR4: Mulai Film Satria Heroes Revenge of Darkness Hingga Jagoan Favorit! (Bagian 1)

| Oleh: Yudi | 27 Apr 2017 - 1:25 PM
312
0
sakura4 bercerita soal ost satria heroes

Sesuai janji, Kupaman masih punya sesuatu yang spesial tentang SAKUR4. Dalam kesempatan ini, Kupaman melunasi janji tersebut dengan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para anggota SAKUR4 dan mendengar curhatan seru mereka soal film Satria Heroes Revenge of Darkness. Pasti penasaran, kan?

K: Kupaman
D: Diasta
J: Juli
A: Anin
R: Rara

wawancara dengan sakura4 penyanyi ost satria heroes

K: Halo SAKUR4! Apa kabar? Boleh kenalan dulu satu-satu nama member-nya siapa?
D: Aku Diasta, biasa dipanggil Diasta juga atau Nyash.
J: Aku Juliana, biasanya dipanggil Juli.
A: Namaku Anindhita, panggilannya Anin.
R: Kalau aku Rhaina, bisa dipanggil Rara.

K: Wah, semuanya bersemangat, ya! Langsung saja, bisa cerita-cerita gimana perasaan kalian waktu ditunjuk sebagai penyanyi OST film Satria Heroes Revenge of Darkness?
D: Yang jelas bangga banget! Apalagi aku memang suka sama film tokusatsu! Jadi bisa nyanyi untuk film ini rasanya senang!
J: Karena dari awal ngikutin serial Bima Satria, jadinya senang bisa berpartisipasi di filmnya.
A: Kaget, sih. Soalnya dari awal enggak nyangka bisa terpilih jadi SAKUR4. Tapi bisa nyanyiin lagu ini merupakan kebanggaan tersendiri. Karena menurutku, OST yang bagus menggambarkan film yang bagus juga.
R: Senang yang pasti. Aku jadi punya kegiatan dan pengalaman baru. Terlebih lagi kita dibikinin MV. Kita juga tampil dengan sesuatu yang beda di sini.

K: Setuju banget, nih sama Anin! Tapi selain menyanyikan OST, kalian juga ikut bermain dalam filmnya, kan. Kalian berperan jadi apa, sih?
D: Untuk perannya, nanti mungkin bisa dilihat langsung di filmnya aja. Tapi yang jelas bukan peran utama.
A: Kita memang ada di filmnya, tapi enggak memerankan sebuah karakter. Jadi yang lebih ditonjolkan memang bahwa kita berempat yang membawakan OST-nya.

K: Jadi intinya masih rahasia, ya. Lalu gimana rasanya ikut shooting film Bima Satria Heroes Revenge of Darkness?
D: Ini, kan pertama kali kita akting dan shooting film. Jadi awalnya agak-agak kaget tapi bahagia juga. Bisa ketemu para pemainnya, lihat kostum Bima Satria dari dekat. Pokoknya seru, deh!
J: Ternyata akting itu susah! Tapi untungnya arahan dari sutradaranya jelas banget, jadi kita betul-betul terbantu.

wawancara sakura4

K: Tadi Rara sempat menyinggung soal MV. Menurut kalian, MV Justice Knight sendiri gimana?
D: Saat tampil sebagai SAKUR4, image kita berempat itu merasa berbeda dengan saat kita tampil sebagai Shojo Complex. Pas lihat hasilnya pun cukup kaget, karena ternyata kita bisa juga mengeluarkan ekspresi cool.
J: Ini MV pertama dan keren banget! Aku suka banget sama lighting effect dan koreografinya. Koreografinya menunjukkan seolah kita itu adalah dewi perang yang menjaga Satria Heroes. Jadi bikin makin semangat waktu nge-dance!
A: Senang pas lihat hasilnya! Aku merasa punya super power! Karena di MV-nya masing-masing seolah punya kekuatan. Jadi merasa betulan kayak superhero.
R: MV-nya itu beda banget sama image Shojo Complex yang girly. Di MV ini ditunjukkan kalau image dari SAKUR4 itu lebih ke kakkoii (keren) dan heroik. Kostum dan genre-nya lagunya pun beda. Pokoknya semua beda!

K: Ada pengalaman seru apa aja, nih selama kalian ikut shooting film Bima Satria Heroes Revenge of Darkness atau MV Justice Knight?
D: Waktu shooting film, kan ada adegan rame-rame dan lari, terus enggak sengaja nabrak pemain lain dan properti. Lumayan sakit juga.
J: Kita shooting MV, kan seharian dan itu nge-dance terus. Terus kita juga pakai sepatu hi-heel, jadi kakinya bengkak. Untuk ngurangin bengkak, aku ngerendam kaki pakai air es. Itu pertama kalinya nyobain ngerendam kaki pakai air es dan rasanya bahagia banget!
A: Pas break shooting MV aku mau ke musholla dan masih pakai kostum SAKUR4. Jadinya diliatin orang-orang dan mereka pada bingung.
R: Ada scene di MV yang seluruh wajah kita disorot sinar dari proyektor dan kita sama sekali enggak boleh merem. Jadinya silau banget!

*Berlanjut ke bagian 2.

.