Wawancara Kupaman Dengan Reino Barack: Satria Series Season 3 Tayang 2018!

| Oleh: Kylo | 15 Feb 2017 - 2:25 PM
1535
0
wawancara eksklusif kupaman dengan reino barack

Memang enggak bisa dipungkiri, pada event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 di gedung Kartika Expo Balai Kartini Jakarta 11-12 Februari lalu, Satria Heroes adalah salah satu magnet yang menyedot kehadiran pengunjung. Selain menghadirkan booth Satria Heroes dan menampilkan mainan-mainan Bima-X terbaru di boothnya Emway, penampilan 3 Satria Heroes dari film Tokusatsu asal Indonesia ini juga menyita perhatian pengunjung selama satu jam lebih di panggung utama pada acara tahunan di hari kedua.

Serunya, Kupaman juga sempat berbincang-bincang langsung dengan kreator dan Executive Producer dari Satria Heroes: Revenge of Darkness, Reino R. Barack. Simak yuk!

Kupaman (K): Kenapa brand Satria Series berubah namanya menjadi Satria Heroes?

Reino Barack (RB): Satria Heroes itu khusus untuk di layar lebar. Penggunaan kata Heroes sendiri karena sudah bukan Bima-X lagi. Kan sekarang Satrianya ada banyak, selain Bima-X ada Torga dan Azazel. Mereka (ketiga Satria itu) kastanya sama, sama-sama Satria. Jadi saya ingin, dunianya Satria.

K: Ketika nanti ada kelanjutan dari serial Satria Garuda Bima-X, apakah masih tetap akan menggunakan brand Satria Series?

RB: Ya, tetap Satria Series. Kelanjutannya dari Bima-X adalah Satria Series season ke-3

K: Pada akhir dari serial Satria Garuda Bima-X, enggak ada hint untuk season selanjutnya. Apakah sebenernya Satria Series ini memang direncanakan hanya serial Bima dan Bima-X saja?

RB: Serial Satria Garuda Bima-X akan berlanjut ke filmnya dahulu. Namun serial Satria Series sendiri tetap akan diteruskan.

satria series season 3 tayang 2018

K: Apa yang membuat Pak Reino memutuskan untuk membuat film layar lebar Satria Heroes, sementara para fans sedang menanti Satria Series season selanjutnya?

RB: Kita kan sudah vakum sekitar satu setengah tahun, kelamaan. Kalau kembali lagi ke layar kecil (televisi) agak beresiko. Jadi kita mencoba membuat dobrakan dahulu di bioskop. Kemudian akan menyambung ke season berikutnya. Insya Allah, kita mengarah kesana dimana serial televisinya tetap ada dan bioskop juga.

K: Kabar selanjutnya dari Satria Series season ke-3 sendiri bagaimana?

RB: Rencana kita, Satria Series season ke-3 bisa tayang di tahun 2018. Mungkin di bulan Januari. Kita lagi mencoba dan memang sudah lagi dikerjakan.

K: Kira-kira Satria Series/Satria Heroes ini mau dibikin panjang?

RB: Dengan melihat jumlah download dari game mobile Bima-X, rating serial televisinya, kayaknya cukup positif dan kita juga mau lihat terlebih dahulu pengunjung bioskopnya ada berapa. Rencana saya sih memang panjang, mau dilanjutkan terus.

K: Kembali ke season ke-3, yang memang paling banyak ditanyakan oleh para fans. Kalau boleh mengira-ngira apakah season yang akan datang dari Satria Series itu. Apakah akan menggunakan konsep 26 episodenya Bima atau 50 episode lebihnya Bima-X?

RB: Lebih dari 26 episode pastinya. Tapi saya belum bisa memastikan apakah itu akan jadi 40, 45 atau 50 episode.

KPM: Apakah bakalan ada surprise di film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang akan menghubungkan dengan Satria Series season ke-3?

RB: Iya, sangat ada. Nonton aja deh filmnya ketika sudah tayang di bioskop nanti.

reino barack kreator dan executive producer satria heroes: revenge of darkness,

K: Apakah Pak Reino ada pesan-pesan untuk fans Satria Series/Satria Heroes yang sudah kelamaan menunggu?

RB: Terima kasih atas kesabarannya karena sudah setia menunggu. Saya harap filmnya tidak mengecewakan. Karena kita sudah sangat bekerja dengan tim Jepang dan juga Indonesia untuk mengembangkan Satria Heroes.

Satria Heroes: Revenge of Darkness akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2016.

Buat yang penasaran sama mainan Bima-X baru, simak juga Mainan DX Figure Bima-X Bertanda Tangan Pemeran Satria Heroes Akan Dijual di Kid's Fair 2017.

kuis action figure bima-x

Kuis Berhadiah Ekslusif Figure Bima-X Ultimate Mode dan Flame Mode bertandatangan pemeran, sutradara dan kreator film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness!

Kupaman mau bagi-bagi hadiah eksklusif, nih! Ada Action Figure Bima-X Ultimate Mode dan Flame Mode yang ditandatangani oleh pemeran, sutradara dan kreator film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness buat kamu.

Action Figure Bima-X Ultimate Mode ditandatangani oleh sang kreator, Reino Barack
Action Figure Bima-X Flame Mode ditandatangai oleh Reino Barack (kreator), Christian Loho, Aditya Alkatiri, Thalia, Stella Cornelia (pemain), Arnandha Wiyanto dan Maihara Kenzo (sutradara)

Kalau kamu mau, caranya mudah banget, kok! Begini nih caranya:

Like dulu dong Facebook page Kupaman, jangan lupa like and share postingan Kuis Berhadiah Ekslusif Figure Bima-X Ultimate Mode dan Flame Mode yang ditandatangani oleh pemeran, sutradara dan kreator film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness di Facebook Page Kupaman.

Lalu jawab pertanyaan berikut: 

Menurut Reino Barack selaku kreatornya, mengapa brand Satria Series berubah namanya menjadi Satria Heroes?
A. Selain Satria Heroes itu khusus untuk di layar lebar. Penggunaan kata Heroes sendiri karena Satrianya ada banyak, selain Bima-X ada Torga dan Azazel. Mereka (ketiga Satria itu) kastanya sama, sama-sama Satria.
B. Selain Satria Heroes itu khusus untuk di layar lebar. Penggunaan kata Heroes sendiri karena Satria Series sudah tamat dan tidak akan ada lagi serial tv-nya.  Selain itu Satria Heroes kastanya beda.

Ketentuannya:
Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Page Kupaman dengan format: KUIS ACTION FIGURE BIMA-X ULTIMATE MODE DAN FLAME MODE KUPAMAN: (isi A atau B) dan nama kota. Contohnya: KUIS ACTION FIGURE BIMA-X ULTIMATE MODE DAN FLAME MODE KUPAMAN JAWABAN B kota BANDUNG

KUIS ACTION FIGURE BIMA-X ULTIMATE MODE DAN FLAME MODE KUPAMAN akan ditutup hari Rabu tanggal 22 Februari 2017, jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.

Pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 di Facebook Page Kupaman.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.

 

.