Walau Hanya Berisi Rangkuman, Episode Ke-13 Ultraman Geed Enggak Membosankan

| Oleh: Kylo | 02 Oct 2017 - 11:47 AM
368
0
ultraman geed episode 11

Debut Ultraman Geed Magnificent menutup babak pertama dari serial Ultraman Geed yang tayang perdana Juli 2017 lalu. Sebelum memasuki babak kedua sekaligus babak terakhir, tayangan bergenre Tokusatsu produksi Tsuburaya Productions itu merilis episode ke-13 yang berjudul Restore Memories.

Sebuah episode khusus yang berisi rangkuman kejadian-kejadian penting di episode 1 hingga episode 12, mengisahkan RE.M (A.I. dari markas bawah tanah/Nebula House tempat Riku Asakura tinggal) yang rusak karena Riku secara tak sengaja mengenainya ketika bermain bola baseball. Riku bersama Pega, Laiha dan Leito mencoba menceritakan kembali petualangan-petualangan yang telah mereka lalui untuk mengingatkan kembali RE.M. yang mengalami “sakit hilang ingatan.”

ultraman geed episode 13 restore memories

Bagi yang baru pertama kali menyaksikan serial Ultraman Geed atau yang menontonnya “bolong-bolong,” episode ini sangat tepat untuk mengejar momen-momen penting yang terlewatkan.

Kita akan diceritakan kembali dengan bagaimana Riku bisa menjadi Ultraman Geed, apa saja form-form yang dimiliki Ultraman Geed, hingga asal usul sesungguhnya Riku Asakura.Tak ketinggalan, debut perdana Ultraman Zero juga diceritakan kembali sampai anak dari Ultra Seven itu dapat berubah menjadi Ultraman Zero Beyond. 

Walau porsinya sebagai besar hanya berisi rangkuman saja, Ultraman Geed episode ke-13 enggak membosankan, loh. Lumayan buat refreshing, sambil menunggu ceritanya berlanjut lagi di episode baru hari Sabtu ini.

ultraman geed episode 13 berisi rangkuman episode 1-12

Serial Ultraman Geed totalnya bakal tayang sebanyak 25 episode. Jadi, hanya tersisa belasan episode lagi nih sebelum serial Ultraman terakhir di era Heisei ini akan berakhir. Di episode-episode mendatang kisahnya akan semakin seru karena Ultraman Belial akan segera menampakkan dirinya lagi setelah dari awal hingga sekarang hanya menampakkan diri dihadapan Kei Fukuide via hubungan telepati jarak jauh.

Episode terbaru Ultraman Geed hadir setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB di channel Youtube resmi dari Tsuburaya Productions.

Jangan lewatkan “Geki Red” Memanggil Monster Penghancur di Serial Ultraman Geed Episode 14.