Walah, Godzilla Jadi Bintang Iklan Obat Kumur!

| Oleh: Yudi | 06 Apr 2016 - 1:12 PM
47
0
godzilla jadi bintang iklan

Ketika mendengar Godzilla, pasti yang terbayang adalah tentang Kaiju (monster raksasa) menyeramkan dengan sederetan gigi tajam, sorotan mata menakutkan dan siap memporak-porandakan seisi kota hanya dalam sekejap. Sayangnya, kali ini itu semua tak akan terjadi.

Daripada mengintimidasi dan menghancurkan seisi kota, monster yang telah didapuk menjadi ambassador resmi kepariwisataan Shinjuku mulai tanggal 25 Mei 2015 lalu ini, justru memperingatkan masyarakat dan pengunjung Shinjuku untuk menjaga kesegaran dan kebersihan mulut dan gigi mereka.

iklan obat kumur godzilla

Muncul dari atas gedung bioskop TOHO Cinema yang terletak di Red-Light District, Shinjuku, Godzilla yang terlihat seperti mengintip ini memegang banner raksasa bertuliskan “Yappari Isodine” dalam bahasa Jepang. Sementara tangan kirinya turut menggenggam botol obat kumur merk Isodine. Botol raksasa dengan tinggi 4,5 meter dan berdiameter 4,1 meter ini setidaknya mampu menampung sebanyak 30 ton obat kumur yang setara dengan dosis untuk 500 ribu orang.

Tak perlu heran jika tiba-tiba Godzilla menjadi peduli dengan kesehatan mulut. Karena ini adalah kegiatan promosi yang dilakukan oleh pihak TOHO dengan Mundipharma, sebuah perusahaan farmasi pemilik merk Isodine. Sayangnya promosi ini hanya berlangsung sebentar, yaitu mulai tanggal 4 April hingga 10 April 2016. Kabarnya, promosi ini juga sekaligus menjadi ajang untuk menunjukkan sosok Godzilla yang akan muncul dalam film layar lebarnya tanggal 29 Juli 2016 mendatang.

lokasi iklan godzilla

Film berjudul Godzilla Resurgence adalah film Godzilla pertama yang diproduksi Jepang setelah 12 tahun dari kemunculan film pertamanya. Sutradara Evangelion, Hideaki Anno, akan menukangi film tersebut. Beliau juga dibantu oleh Shinji Higuchi yang dikenal melalui film Live-Action Attack On Titan sebagai sutradara efek husus.

.