Wah, Sosok Ultraman Geed Pengganti Ultraman Orb Ternyata Anaknya si Jahat Belial!

| Oleh: Kylo | 28 Apr 2017 - 6:00 AM
7195
0
serial baru ultraman geed pengganti ultraman orb

Jelang beberapa bulan lagi sebelum tayang, akun Youtube Tsuburaya Productions merilis teaser dari serial Ultraman terbaru setelah Ultraman Orb, yaitu serial Ultraman Geed. Serial Ultraman kali ini penampilan tokoh Ultramannya cukup mengejutkan publik. Mengapa? Karena tampilannya agak garang dan ganas, mengingatkan fans dengan sosok Ultraman Belial.

Eh, ternyata secara mengejutkan, memang benar adanya! Serial Ultraman baru yang akan tayang di TV Tokyo itu memang berhubungan dengan Belial. Soalnya Geed tak lain adalah anak dari Ultraman Belial yang notabene adalah tokoh jahat!

ultraman geed ternyata anak belial

Sama dengan Ultraman Orb, Ultraman Geed mempunyai kemampuan untuk meminjam kekuatan dari seluruh pendahulunya, baik di era Showa dan Heisei.

Wujud standar dari Ultraman Geed disebut sebagai primitive, yang corak dan tampilannya mirip kombinasi antara Ultraman dengan Ultraman Belial. Selain itu Geed juga mempunyai berbagai form lainnya. Seperti Solid Burning yang kekuatannya berdasarkan dari Ultraseven dan Ultraman Leo, Acro Smasher yang kekuatannya berdasarkan dari Ultraman Cosmos serta Ultraman Hikari dan Magnificent yang merupakan super formnya Ultraman Geed yang kekuatannya berdasarkan dari Ultra Father dan Ultraman Zero.

Serial Ultraman baru yang menjadi bagian dari perayaan hari jadi Ultraseven yang ke-50 itu juga telah memperkenalkan sosok manusia yang akan menjadi protagonis utama serialnya. Dia adalah Riku Asakura yang dapat bertransformasi menjadi Ultraman Geed dengan menggunakan alat Geed Riser dan Ultra Capsule. Ultra Capsule ini berisi kekuatan dari Ultraman-Ultraman sebelum Geed.

riku asakura pemeran ultraman geed

Lebih mengejutkan lagi, aktor pemeran Riku Asakura adalah Tatsuomi Hamada yang beberapa tahun yang lalu pernah memerankan tokoh anak kecil bernama Nao di film Ultraman Zero: The Revenge of Belial. Wah, si kecil Nao sudah tumbuh dewasa!

Makin seru, karena Ultraman Belial dan rival abadinya, Ultraman Zero, juga akan muncul di serial Ultraman Geed yang akan mulai tayang pada tanggal 8 Juli 2017 nanti, loh!

Masih soal Ultraman Geed, simak juga Begini Cara Kerja Geed Raiser, Alat Berubahnya Ultraman Geed.

.