Wah, Para Pembalap Betulan Bakal Mengisi Suara di Film Cars 3!

| Oleh: Rio | 24 Feb 2017 - 8:44 PM
191
0
konferensi pers nascar

Memang sih, menghadirkan suara pembalap betulan memang bukan hal baru dalam film Cars. Soalnya pada film Cars 2, Pixar sudah pernah menggandeng mantan pembalap NASCAR Jeff Gordon dan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Kini untuk film Cars 3, tradisi tersebut kembali dilanjutkan. Pada sebuah konferensi pers hari Kamis lalu di sirkuit Daytona International Speedway, NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing) mengumumkan bahwa empat pembalapnya akan meminjamkan suaranya untuk film Cars 3.

Keempat pembalap NASCAR dari empat tim yang berbeda tersebut adalah Chase Elliott dari Hendrick Motorsports, Ryan Blaney dari Wood Brothers Racing dan Daniel Suarez dari Joe Gibbs Racing yang berlaga di Monster Energy NASCAR Cup Series. Juga ada Bubba Wallace dari Roush Fenway Racing yang berlaga di kejuaraan NASCAR Xfinity Series.

para pembalap nascar pengisi suara di cars 3

Walau hanya akan menjadi Cameo, namun kiprah keempat pembalap betulan tersebut bisa jadi membawa nuansa berbeda untuk film Cars 3 yang memang banyak menampilkan adegan di seputar lintasan balap.

Tak kurang sutradara film Cars 3,  Brian Fee, sendiri memberikan pernyataan mengenai eratnya hubungan film tersebut dengan balapan NASCAR yang sangat kondang di negara Paman Sam tersebut:

"Cars 3 sangat menjunjung tinggi balapan (NASCAR) beserta sejarah yang terkandung di dalamnya. Kisah kami menekankan pada drama, emosi, dan antusiasme pada fans NASCAR pada tiap balapan.”

Chase Elliott dalam film Cars 3 akan mengisi suara karakter Chase Racelott yang berlaga di Piston Cup. Chase Racelott yang menyandang nomor start 24 warisan dari juara empat kali Jeff Gordon adalah pendatang baru yang patus diwaspadai karena memiliki skill, kecerdikan di lintasan balap dan teknologi yang mumpuni. Maklum, dia adalah Sunoco Rookie of the Year 2016, loh!

cruz ramirez dan lightning mcqueen cars 3

Ryan Blaney yang merupakan pembalap generasi ke-3 di keluarganya akan mengisi suara karakter Ryan "Inside" Laney di Cars 3 yang dikisahkan juga pembalap generasi ke-3. Ryan "Inside" Laney dikenal sebagai pembalap antusias yang berbakat, cepatan dan presisi namun masih dapat bersenang-senang di trek balap.

Daniel Suarez akan mengisi suara karakter Danny Swervez di film Cars 3. Karakter ini masuk di tengah musim sebagai pembalap pengganti namun memiliki semangat juang tinggi. Sementara Bubba Wallace akan mengisi suara Bubba Wheelhouse di Cars 3 sebagai karakter pembalap muda yang haus kemenangan dan sangat hebat.

Hmm, menarik-menarik juga ya karakter yang suaranya diisi empat pembalap NASCAR ini? Ah, jadi makin enggak sabar nunggu penayangan Cars 3, nih! Sayang jadwal penayangannya masih lumayan lama, yaitu pada 16 Juni 2017.

Jangan lupa simak juga yang tak kalah menarik karena ternyata Film Cars 3 Diangkat Menjadi Game Untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan WiiU.

.