Wah, Kostum Iron Man Mark 43 Berukuran Sebenarnya Ini Bisa Berfungsi Betulan!

| Oleh: Willy | 24 Dec 2016 - 6:00 AM
557
0
kostum iron man mark 43 ukuran sebenarnya

Sebuah perusahaan Tiongkok lumayan bikin geger karena telah membuat kostum Iron Man Mark 43 yang benar-benar keren. Bukan sekadar mengandalkan ukurannya yang setinggi 230 cm atau setara dengan ukuran sebenarnya. Juga bukan semata memamerkan detail yang bagai pinang dibelah dua dengan apa yang kita lihat pada film Avengers: Age of Ultron.

kostum iron man mark 43 skala 1:1

Namun perusahaan bernama The Toys Asia tersebut memberi fitur yang bakalan membuat mata fans Iron Man maupun orang awam terbelalak yaitu kostum ini dapat berfungsi sebagaimana kita lihat pada film! Ya, kostum Iron Man Mark 43 buatan The Toys Asia ini dapat melakukan gerakan membuka atau menutup secara otomatis dalam waktu hanya 27 detik. Catat yah, bukan cuma fungsinya yang kayak kita lihat di film. Bahkan waktunya juga persis seperti yang kita lihat di layar lebar!

Konon, untuk mewujudkan hal itu semua, The Toys Asia harus membenamkan tak kurang dari 46 motor listrik di kostum Iron Man Mark 43 buatannya. Sejumlah motor listrik tersebut dikaryakan untuk membuat 567 bagian bergerak dalam kostum ini dapat berfungsi bergerak dan menutup sampai jadi kece badai seperti yang kita lihat lewat foto-foto dan video dalam artikel ini.

kostum iron man mark 43 bisa berfungsi betulan

Nah, tapi satu-satunya kekurangan pada kostum Iron Man Mark 43 buatan The Toys Asia ini adalah ketika dalam kondisi terbuka sekalipun, terlalu sedikit ruang yang tersisa di dalam kostum ini. Karenanya, tidak akan memungkinkan bagi orang untuk masuk di dalamnya. Jadi walau keren dan bisa membuka dan menutup kembali kayak yang kita lihat di film Avengers: Age of Ultron, kostum ini hanya untuk dikoleksi dan dikagumi. Bukan buat jadi Iron Man betulan!

Kostum Iron Man Mark 43 buatan The Toys Asia ini kabarnya bakal masuk pasaran tahun depan dan dibanderol 2,5 juta Yuan atau nyaris Rp 5 milyar!