Wah, Justice League Akan Memiliki Post-Credit Scene!

| Oleh: Kylo | 07 Nov 2017 - 1:40 PM
424
0
justice league post credit scene

Sama dengan film-film Marvel Cinematic Universenya Marvel Studio, film Justice League dari Warner Bros. juga akan memiliki post-credit scene. Informasi ini diungkap oleh aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa, yang sedang melakukan sesi wawancara pada saat acara Justice League London press tour. Jason hanya memberitahukan bahwa kepada para fans untuk menonton filmnya hingga creditnya berakhir.

justice league post credit scene

Wah-wah, kira-kira post-credit scene dari Justice League akan menjadi benang merah dengan film superhero DC berikutnya yang mana, ya? Jika melihat dari tanggal rilis resminya maka kemungkinan besar post-credit scenenya akan berhubungan dengan film solo dari Aquaman yang akan tayang di layar lebar pada tahun depan.

Atau bisa jadi berhubungan dengan film Justice League kedua. Sebelumnya film Justice League direncanakan dibagi menjadi dua buah bagian, yaitu Justice League Part 1 dan Justice League Part 2.

Jika Kupaman boleh memprediksi, maka kemungkinan post-credit scene dari Justice League adalah mengenai Darkseid, pimpinan dari Steppenwolf sekaligus penguasa dari planet Apokolips.

justice league post credit scene

Film Justice League yang disutradarai Zack Snyder dan dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon  direncanakan rilis di layar lebar tanggal 17 November 2017 mendatang.

Sementara itu Mattel Rilis Trailer Justice League Menggunakan Mainan Action Figure. Serta simak juga [Spoiler Alert] Ini Dia Penjelasan Dari Kedua Post-Credit Scene Film Justice League.

.