Wah, FUNKO Bersiap Merilis FUNKO POP! Rides Ghost Rider

| Oleh: Willy | 10 Sep 2017 - 8:42 PM
62
0
funko pop! rides ghost rider

Walaupun info mainan baru sejak awal bulan didominasi oleh info mainan Star Wars lewat event Force Friday II, namun bukan berarti info mainan lainnya benar-benar nihil. Malahan ada sedikit kejutan dari FUNKO. Diam-diam, pabrikan mainan vinyl ini merilis satu varian baru bernama POP! Rides dan merilis foto-foto FUNKO POP! Rides yang menampilkan karakter Ghost Rider dan motornya. Waaah!

FUNKO POP! Rides ini berkonsentrasi pada karakter-karakter superhero Marvel dan kendaraannya. Hal ini jelas angin segar buat fans Ghost Rider karena FUNKO POP! Ghost Rider sudah lama tak diproduksi dan harganya di kalangan kolektor sudah melonjak.

funko pop! rides ghost rider glow in the dark

Kembali ke FUNKO POP! Rides Ghost Rider dulu, deh. Yang ditampilkan adalah Jhonny Blaze dalam form Ghost Rider dan motornya lengkap dengan rantai andalannya juga lidah-lidah api yang menjilat dari sekitar roda depan dan belakang, garpu depan, dan pastinya sih dari kepala tengkorak si Ghost Rider.

Yah, walaupun aslinya karakter Ghost Rider dan motornya sangar banget, tetap saja jadi lucu khas figure FUNKO. Jadinya malah ngegemesin sih, kalau kata Kupaman. Oh iya, motornya juga dilengkapi standar tengah sih, jadi enggak bakalan roboh.

funko pop! rides ghost rider glow in the dark dan biasa

Apalagi, FUNKO merilis mainan FUNKO POP! Rides Ghost Rider ini dalam dua varian. Yaitu varian biasa dan varian dengan fitur glow in the dark. Jadi si Ghost Rider bisa nyala dalam gelap gitu. Yah, bisa jadi fans bingung memilihnya dan akhirnya malah membeli kedua-duanya. Ya, itu sih yang diharapkan FUNKO, namanya juga jualan, ehehehe!

Pop! Rides: Marvel - Ghost Rider With Bike PX ini sudah bisa dipesan secara online di sini dengan harga 29,99 Dolar (sekitar Rp 390 ribuan). Namun tanggal rilis sebenarnya baru pada bulan November 2017.

Sementara itu simak juga Eits, Jangan Salah. Ini Bukan LEGO, Tapi FUNKO POP! 8-Bit.

.