Wah, Boss Marvel Studios Enggak Sabaran Mau Nonton Film Justice League!

| Oleh: Kylo | 12 Nov 2017 - 6:26 PM
439
0
kevin feige ingin menonton film justice league

Hanya dalam waktu hitungan hari, film Justice League akan segera tayang di bioskop. Fans film superhero terutama fansnya DC Comics, pasti sudah ingin segera menyaksikan film live-action pertama yang menyatukan karakter-karakter populer seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman di satu layar yang sama. 

Di bioskop-bioskop Indonesia, film Justice League akan tayang mulai tanggal 15 November 2017.

bos marvel ingin menonton film justice league

Ternyata selain para fans, ada seseorang yang ikutan bergembira dengan akan segera dirilisnya film Justice League. Dia adalah, Kevin Feige, bossnya Marvel Studios. Marvel Studios adalah studio film yang memproduksi film-film Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man, Avengers, Ant-Man, Dr. Strange dan lain-lain. Film terbarunya, Thor: Ragnarok yang kini sedang tayang juga memperoleh respon sangat baik dari kritikus film dan penonton.

“Saya rasa filmnya akan keren dan orang-orang harus keluar dan mendukung film yang keren. Saya akan mendukung film tersebut dan saya pikir Wonder Woman juga keren. Saya sudah enggak sabaran melihat apa yang dikerjakan Geoff Johns dan Joss [Whedon] dan gengnya dengan Justice League. Kayaknya orang-orang suka rivalitas, ya? Tapi saya bertemu Geoff Johns beberapa minggu lalu ketika makan malam. Kami nonton filmya Dick Donner bersama. Film Superman versi Dick Donner masih film superhero terbaik. Jadi, apa yang diributin, sih?" kata Kevin yang enggak sabar ingin menyaksikan Justice League.

film justice league ternyata bikin penasaran bos marvel

Sementara itu Geoff Johns sendiri, bossnya DC Films, juga pernah memuji Marvel Studios. Ini baru yang dinamakan indahnya perbedaan. Ternyata para petinggi film Marvel dan DC bisa akur, enggak kayak para fansnya yang sering banget beradu argument bahkan hingga berdebat sengit khususnya di media sosial.

Perbedaan diantara film DC dan Marvel seharusnya merupakan hal yang baik. Karena bagi para penikmat film khususnya genre superhero, akan bisa menikmati tontonan yang lebih bervariasi.

.