Wah, Bakal Ada Tiga Sosok Karakter Superhero Lokal, Godam, di Bumi Langit [R]evolusi

| Oleh: Kylo | 30 Aug 2017 - 2:47 PM
274
0
tiga karakter godam di bumi langit revolusi

Saat ini telah ada lima sosok superhero yang dihadirkan di proyek Bumi Langit [R]evolusi, proyek dari penerbit Bumilangit yang berusaha me-reborn karakter-karakter superhero lokal dengan desain lebih modern dan asal usul baru. Mereka adalah Si Buta dari Gua Hantu, Maza, Aquanus, Sri Asih, dan Virgo.

Masih ada satu lagi sih, yaitu Bidadari Mata Elang. Tapi karakter yang menjadi bagian dari komiknya Mandala itu, bukanlah bagian dari karakter-karakter utamanya Bumilangit.

bakal ada tiga godam di bumi langit revolusi

Lewat buku prolog Bumi Langit [R]evolusi yang dijual di event Popcon Asia 2017, terungkap bawah masih ada tiga karakter superhero lain yang akan segera hadir pada tahun ini, yaitu Mandala, Gundala, dan Godam.

Khusus karakter Godam, yang merupakan kreasi dari Wid NS, di buku prolognya ternyata di Bumi Langit [R]evolusi akan ada tiga orang yang menjadi superhero Godam. Sayangnya belum jelas siapa identitas ketiga Godam tersebut, namun yang sudah dikonfirmasi salah satu diantaranya adalah seorang Godam wanita.

Wuih, keren banget yah sampai bisa ada tiga Godam sekaligus? Seting komik Godam era Bumi Langit [R]evolusi berlangsung di tahun yang sama dengan Aquanus, Maza, Sri Asih, Virgo dan Gundala, yaitu tahun 2017. Jadi, pada suatu saat besar kemungkinan bakal ada sebuah kisah crossover yang seru ala komik-komik superheronya Marvel atau DC, yang akan mempertemukan Maza, Aquanus, Sri Asih, Virgo dan lain-lain.

logo karakter superhero godam bumi langit revolusi

Kisah dari komik Godam versi terbaru ini, sepertinya akan berhubungan erat dengan cerita dari komik Gundala. Belum jelas, kapan komik Mandala, Gundala, dan Godam akan dirilis secara digital di akun Youtube resminya Bumilangit.

Tapi yang pasti, kemunculan tiga sosok superhero tersebut akan semakin membuat semesta Bumi Langit [R]evolusi semakin menarik.

Simak juga Komik Mandala Bumi Langit [R]evolusi Akan Dikerjakan Ardian Syaf.

.