Wah, Bakal Ada King Ghidorah di Kong: Skull Island?

| Oleh: Kylo | 22 Feb 2017 - 6:45 PM
432
0
king ghidorah di film kong skull island

Beberapa waktu yang lalu lewat sebuah screening untuk para jurnalis terungkap bahwa film Kong: Skull Island akan memiliki sebuah post-credit scene. Walau belum jelas scene apa yang akan ditampilkan di bagian akhir dari film yang akan segera tayang di bulan Maret 2017 itu. Namun banyak pihak yang berasumsi bahwa post-credit scenenya akan berhubungan dengan film kedua Godzilla, Godzilla: King of the Monsters, yang direncanakan tayang pada 22 Maret 2019.

Film Kong: Skull Island sendiri merupakan bagian dari dunia sinematis “MonsterVerse” yang dimulai lewat film 2014, Godzilla. Dibuatnya film Kong: Skull Island adalah agar di tahun 2020 mendatang, Kong akan di satu layar lebar yang sama dengan Godzilla lewat film Godzilla vs. Kong.

king ghidorah akan muncul kong skull island

Lewat situs ScifiJapan yang menampilkan final credit dari Kong: Skull Island terkuak sebuah kejutan baru yang membuat banyak pihak berspekulasi. Kejutan tersebut adalah kalimat “Characters of “Godzilla,” “King Ghidorah,” “Mothra” and “Rodan” created and owned by Toho Co., Ltd.”

Apakah Godzilla, King Ghidorah, Mothra dan Rodan akan benar-benar muncul di film Kong: Skull Island? Entah dalam wujud nyata atau sekedar penyebutan namanya saja? Yang pasti di sekuel film Godzilla 2014, lewat panel Comic-Connya Legendary Pictures diumumkan bahwa monster King Ghidorah, Mothra dan Rhodan dipastikan akan hadir.

film kong skull island

Bagi penggemar film-film Godzilla pasti sudah enggak asing lagi dengan nama ketiga monster tersebut. Terutama King Ghidorah. Monster berbentuk naga berwarna emas berukuran raksasa dan berkepala tiga tersebut adalah rival abadinya Godzilla. Monster buatan Toho itu debut di tahun 1964 lewat film “Ghidorah, the Three-Headed Monster.”

Besar kemungkinan post-credit scene dari Kong: Skull Island akan menjadi jembatan yang menyatukan dua waktu yang berbeda antara filmnya dengan film Godzilla 2. Kong: Skull Island mengambil seting di tahun 70-an, sedangkan film Godzilla 2 sama seperti pendahulunya mengambil seting di masa kini.

Kong: Skull Island dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai tanggal 10 Maret 2017.

Simak juga Wih, Ada Dewa dan Iblis di Trailer Pamungkas Kong: Skull Island.

.