Waduh, Voltron Ribut Dengan Mighty Morphin Power Rangers!

| Oleh: Kylo | 17 Oct 2016 - 8:00 PM
328
0
power rangers vs voltron

Bagaimana jadinya jika Voltron Forces bertarung dengan Mighty Morphin Power Rangers? Melalui video berdurasi kurang dari 9 menit ini kita bisa melihat hasilnya. Enggak kebayang memang jika crossover antara serial animasi Voltron dengan tayangan live-action Mighty Morphin Power Rangers menjadi kenyataan. Namun via pertarungan fan made ini semuanya itu bisa terwujud.

mighty morphin power rangers dino megazord

Tanpa ada latar belakang cerita, Voltron Forces yang terdiri dari Keith (Yoshi Sudarso), Hunk (Greg Miller), Lance (Niko Pureinger), Pidge (Anthony Carboni) dan Princess Allura (Justine Ezarik) tiba-tiba sudah berhadapan dengan Mighty Morphin Power Rangers yang terdiri dari Ranger Merah (Danny Shepherd), Ranger Hitam (Austin Creed), Ranger Kuning (Mari Takahashi), Ranger Biru (Tim Gettys) dan Ranger Pink (Tana Mongeau). Pertarungan langsung dimulai dengan Voltron Forces yang terlebih dahulu memanggil para singa robot untuk membentuk Voltron sang pelindung alam semesta. Para Rangers nggak mau ketinggalan dengan memanggil semua Dino Zord yang ada untuk membentuk Dino Megazord.

Dengan animasi CGI yang keren (untuk standar sebuah film pendek yang ada di Youtube), Ismahawk, sebuah Youtube channel yang beranggotakan dua orang pembuat film asal Las Vegas itu menampilkan sebuah pertarungan antara dua robot raksasa, Voltron melawan Dino Megazord, yang spektakuler dan seru. Sesuatu yang menurut Kupaman jauh lebih seru dari pertarungan terakhir di film tahun 1995, Mighty Morphin Power Rangers: The Movie.

voltron forces defender of universe

Pertarungan yang dimulai dengan tangan kosong hingga diakhiri dengan duel pedang itu akhirnya menghasilkan satu pemenang. Siapa dia, Voltron-nya Voltron Forces atau Dino Megazord-nya Mighty Morphin Power Rangers yang menjadi pemenangnya? Kalau itu sih nonton saja sampai tamat di channel Youtubenya Ismahawk, dijamin seru. Oh ya, Yoshi Sudarso yang menjadi Keith dari Voltron Forces itu adalah aktor asal Indonesia yang bermain menjadi Ranger Biru di serial Power Rangers Dino Charge dan Super Dino Charge, loh.

Jangan lewatkan info terbaru Power Rangers The Movie: Sosok Zord, Pedang, dan Morpher di Power Rangers: The Movie Terungkap Lewat Mainannya.