Waaa, Godzilla Yang Suka Mengamuk Dijadikan Tema Makanan!

| Oleh: Yudi | 18 Jul 2016 - 7:00 PM
105
0
godzilla hadir sebagai menu restoran

Jelang penayangan perdana film layar lebar Godzilla Resurgence (Shin Godzilla), kaiju satu ini justru datang ke sebuah taman hiburan di Ikebukuro, Tokyo. Tapi tak perlu khawatir, karena kedatangannya di sana bukan ingin berbuat onar melainkan membawa kesenangan bagi pengunjung. Karena dia hadir sebagai salah satu menu makanan yang disajikan oleh Namja Town, wahana yang terdapat di taman hiburan tersebut.

Sebagai salah satu wahana, Namja Town memiliki beberapa atraksi menarik. Salah satunya adalah area food court yang menawarkan hidangan dengan berbagai macam tema. Agar tak membosankan, tema hidangannya juga diganti secara berkala. Jika belum lama ini tema hidangannya adalah Sailor Moon, kini temanya giliran Godzilla.

game vr melawan godzilla

Pilihan tema Godzilla ini sepertinya bukan sebuah kebetulan. Terutama jika dihubungkan dengan film terbarunya yang akan segera tayang di akhir Juli 2016 nanti. Bisa dibilang bahwa ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan si monster buatan Eiji Tsuburaya tersebut selain Shin-chan Akan Versus Dengan Godzilla Resurgence di Salah Satu Episodenya. Rasanya tak ada promosi yang lebih menyenangkan dari menghadirkannya dalam sebuah hidangan nikmat dan menarik.

Untuk itu, Namja Town telah menyiapkan enam variasi hidangan bertemakan Godzilla yang bisa dinikmati. Pengunjung bisa mengawali dengan hidangan utama, seperti Godzilla Foot Gyoza atau King Ghidora Golden Gyoza Curry Pilaf. Godzilla Foot Gyoza berisi nasi hitam yang dihidangkan dengan gyoza (sejenis pangsit). Sementara King Ghidora Golden Gyoza Curry Pilaf berisi nasi yang telah diberi bumbu kare berwarna keemasan dan ditemani dengan telur.

Jangan lupa menjajal menu sampingan lainnya. Seperti Mechagodzilla Mega Buster Tortilla, roti ala Meksiko yang berisi daging dan sayuran segar. Atau Mothra Cornet Pastry Pie, hidangan berupa croissant yang dipadukan dengan buah-buahan segar. Sebagai penutupnya, ada Mothra Crispy Crepe dan Shin Godzilla Ice Cream. Seluruh hidangan menarik ini dijual dengan harga 750–900 Yen (sekitar Rp 92–111 ribu).

berfoto dengan kaki godzilla

Selain hidangan bertema Godzilla, Namja Town juga memiliki semacam festival aktivitas yang tentu saja bertemakan Godzilla. Salah satunya adalah game VR berjudul G-FORCE, di mana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman bagiamana rasanya melawan kaiju raksasa ini. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer untuk menambah keseruan.

Pergi ke taman hiburan belum lengkap tanpa berfoto. Jika mencari spot dengan latar belakang unik untuk berfoto, pengunjung bisa menuju ke lantai satu pusat perbelanjaan Sunshine City Alpa. Karena di tengah ruangan pusat perbelanjaan tersebut terlihat kaki raksasa milik Godzilla yang menembus atap, seolah sedang menginjak gedung. Seluruh hidangan dan festival bertema Godzilla ini akan berlangsung hingga tanggal 25 September 2016.

Nah, kabar terbaru dari Godzilla, adalah Film Shin Godzilla Menuai Sukses, Film Animasi Godzilla Langsung Disiapkan!!

.