Voltron Force Ngumpul di Trailer Terbaru Voltron Legendary Defender

| Oleh: Kylo | 15 May 2016 - 2:07 PM
298
0
voltron

Robot legendaris pelindung alam semesta, Voltron, hidup kembali melalui seri terbarunya, Voltron Legendary Defender. Serial animasi yang menggabungkan animasi 3D dan 2D ini, musim pertamanya akan segera tayang di Netflix mulai tanggal 10 Juni 2016 mendatang.

Ceritanya masih sama dengan kisah seri animasi jadulnya yang populer di tahun 80-an, mengenai lima orang pemuda, Keith (Steven Yuen), Lance (Jeremu Shada), Pidge (Bex Taylor-Klaus), Shiro (Josh Keaton) dan Hunk (Tyler Labine) yang terpilih untuk menjadi pilot dari lima robot singa yang dapat bergabung menjadi Voltron.

voltron force

Di serial ini untuk pertama kalinya bisa melihat salah satu dari anggota Voltron Force, Lance, mengendarai robot singa biru bersama teman-temannya saling berdesakan di dalam satu kokpit. Kita juga bisa melihat penampilan perdana dari Putri Allura (Kimberly Brooks) penguasa dari kerajaan Arus dan dua tokoh antagonis, Raja Zarkon (Neil Kaplan) penguasa kerajaan Drule beserta penasehatnya penyihir Haggar (Cree Summer).

Belum ada penampakan Lotor, anak dari Raja Zarkon dan juga Robeast, mahluk raksasa yang biasanya menjadi musuh yang harus dilawan oleh Voltron. Untuk saat ini, musuh-musuh yang dilawan oleh Voltron Force baru kapal-kapal alien.

Di trailer terbaru ini tim Voltron Force untuk pertama kalinya ngumpul bareng, lengkap dengan menggunakan kostum tempurnya. Voltron Legendary Defender merupakan reboot dari seri animasi 80-an Voltron. Serial ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan World Events Productions sedangkan animasinya dikerjakan oleh Studio Mir.

trailer voltron

Buat kamu yang tidak terlalu familiar dengan Voltron, serial ini sempat tayang di Indonesia dan mempunyai penggemar yang cukup banyak terutama dari generasi 80-an dan 90-an. Voltron sendiri merupakan seri yang diadaptasi dari animasi asal Jepang yang berjudul Beast King GoLion (1981-1982).

Seluruh episode dari musim perdana Voltron Legendary Defender akan tayang di Nextflix mulai tanggal 10 Juni 2016.

.