Video Teaser Digimon Adventure tri: Kokuhaku Mulai Ditayangkan

| Oleh: Yudi | 30 May 2016 - 10:15 AM
716
0
video teaser digimon adventure tri kokuhaku

Bulan lalu Kupaman sempat menyoroti visual poster yang menampilkan Koushiro dan Takeru, beserta Patamon, Herculeskabuterimon serta digimon yang merupakan evolusi dari Meicoomon. Melihat yang sudah-sudah, poster yang didominasi warna kuning ini bisa dibilang sebuah kode bahwa episode ketiga nanti ceritanya akan berfokus pada keempat karakter tersebut.

Lalu bagaimana kabarnya Taichi, Yamato dan anak-anak terpilih lainnya? Kelanjutan Digimon Adventure tri baru mulai ditayangkan empat bulan lagi. Masih lama memang, tapi untungnya Sabtu lalu pihak Toei Animation baru saja menayangkan video teaser untuk episode ketiga yang berjudul Digimon Adventure tri: Kokuhaku.

adegan di digimon adventure tri kokuhaku

Ternyata memang ada kecocokan antara visual poster dan video teaser berdurasi hampir dua menit ini. Seperti dalam visual poster, video teaser ini juga sedikit memfokuskan ke Koushiro, Takeru, dan Meicoomon yang telah berevolusi. Mereka bertiga ditemani juga oleh beberapa karakter yang sebetulnya sudah muncul di episode sebelumnya, namun masih misterius.

Contohnya seperti Daigo Nishijima, guru sekolah Taichi, Yamato, dan Sora, yang juga merupakan agen rahasia. Dia ditemani rekan satu timnya, Maki Himekawa. Di awal video bahkan diperlihatkan suasana seperti di ruangan rapat yang kemungkinan besar berada dalam markas mereka berdua. Meiko Mochizuki–sang  pemilik Meicoomon, Joe, Mimi, Sora, dan pasangan emas Taichi-Yamato juga turut mendapat porsi di video teaser ini.

Tak ada digimon baru yang hadir. Paling-paling hanya sosok evolusi Meicoomon–yang entah siapa namanya, Greymon, dan digimon lainnya. Adegan Patamon yang seolah mengucapkan selamat tinggal (sayonara) kepada Takeru yang pernah muncul di bagian akhir video teaser episode kedua pun sayangnya tak ada di video teaser ini.

teaser digimon adventure tri kokuhaku

Jauh sebelum video teaser ini keluar, situs resmi Digimon Adventure tri lebih dulu mengungkap sinopsis dari episode ketiga ini. Sedikit flashback ke episode dua, ketika secara tiba-tiba Meicoomon terinfeksi dan berevolusi, lalu membunuh Leomon. Kejadian ini membuat Koushiro berfikir untuk menemukan apa penyebab Meicoomon bisa terinfeksi.

Menemukan jalan buntu, Koushiro akhirnya menemui Meiko dan menanyakan informasi seputar Meicoomon. Meiko yang masih trauma akan kejadian sebelumnya juga tak bisa memberikan jawaban. Untuk mencegah penularan infeksi, Koushiro mengkarantina Agumon dan lainnya ke dalam kantornya. Namun mereka segera menyadari ada yang salah dengan Digital World. Saat mengetahui hal tersebut, Taichi dan lainnya terjebak dalam perasaan masing-masing. Namun mereka harus membuat keputusan dan mulai bertarung.

.