Video Promo Baru Thor: Ragnarok Full Gebuk-gebukan Thor vs Hulk

| Oleh: Rio | 27 Aug 2017 - 3:35 PM
267
0
thor vs hulk di thor: ragnarok

Di film Thor: Ragnarok, bisa jadi adegan paling seru adalah adegan pertarungan dalam arena gladiator planet Sakaar. Gimana enggak? Saat itu Thor sedang apes dan tertangkap kemudian dibawa ke Sakaar .

Di sana, ia dihadapkan kepada Grandmaster dan Thor sudah kehilangan palu Mjolnir andalannya. Oleh Grandmaster ia dipaksa bertahan dan menghadapi sesama Avengers sendiri yaitu Hulk. Padahal dia sendiri sedang berkejaran dengan waktu untuk mencegah terjadinya Ragnarok, yaitu kiamat di Asgard, tempat asalnya. 

video promo thor: ragnarok terbaru

Namun perjuangan Sang Dewa masih jauh sebelum bisa mencegah angkara murka yang ditimbulkan oleh Hela. Ia terlebih dahulu harus berhasil menghadapi sang raksasa hijau yang jelas-jelas bukan lawan enteng, apalagi kalau sudah ngamuk!

Bisa jadi momen itu yang juga dimanfaatkan oleh Marvel Studios lewat video promo terbaru Thor: Ragnarok yang diunggah lewat akun Twitter @MarvelStudios. Soalnya di video pendek berdurasi 26 detik tersebut memang fokus pada pertarungan Thor vs Hulk. Jadi walau enggak sampai setengah menit, isinya memang cuma gebuk-gebukan doang!

Rasanya enggak salah kalau video promo terbaru Thor: Ragnarok tersebut diberi caption “It’s main event time!” Pendek dan jelas-jelas menyatakan maksud dari video tersebut berupa pertarungan ala gladiator antara dua superhero.

thor dan hulk di video promo thor: ragnarok terbaru

Thor: Ragnarok akan kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Idris Elba sebagai Heimdall dan Sir Anthony Hopkins sebagai Odin. Sementara Cate Blanchett memerankan Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster dan Karl Urban sebagai Skurge.

Thor: Ragnarok akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 November 2017.

Simak juga yang kocak di Hulk Menghajar Beberapa Superhero Terkuat Marvel di Marvel TL;DR World War Hulk.

.