Video Clip Sakura 4 Dari Shojo Complex Perlihatkan Lebih Banyak Detail Film Satria Heroes

| Oleh: Kylo | 12 Feb 2017 - 8:40 PM
1388
0
cuplikan adegan satria heroes bima-x revenge of darkness do video clip sakura 4

Idol Group Shojo Complex yang diwakilkan oleh membernya melalui unit Sakura 4 didapuk menjadi pengisi original soundtrack film Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness. Lewat lagu Justice Knight, Diasta Priswarini, Juliana Sitta, Rhaina Kiranadan dan Anindhita Asmarani akan menjadi idola baru bagi para fans Satria Series lewat tarian mereka yang menarik dan suaranya yang merdu.

Nah, lewat video clip resminya yang telah diunggah di Youtube, kita bisa melihat cuplikan-cuplikan scene film Tokusatsu yang merupakan kerja kolaboratif antara Reino Barack sebagai kreator dan Executive Producer dengan Ishimori Production.

karakter baru di satria heroes bima-x revenge of darkness di video clip sakura 4

Melalui video clip berdurasi kurang dari empat menit itu ada lebih banyak detail mengenai film Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness yang tak ada di trailernya. Seperti scene Rena Iskandar dan Ray Bramasakti yang berada di Dunia Paralel, porsi kemunculan yang lebih banyak dari sosok misterius yang mengenakan Jubah dan memegang sebuah benda seperti artifak. Juga pertarungan antara Master Torga yang diperankan oleh Yayan Ruhian melawan monster baru yang enggak ada di dua buah serial Satria Series sebelumnya.

Di clip-nya juga terdapat adegan Dimas Akhsara yang sedang bertarung dengan beberapa orang ninja. Oh ya, jangan lupakan juga penampilan memikat dari gadis misterius berkacamata asal Jepang yang mahir ilmu bela diri itu. Masih belum ada penjelasan resmi nih, mengenai karakter baru ini.

Sepertinya film Satria Heroes Bima-X ini akan memfokuskan kepada perseteruan antara dua rival yaitu Satria Garuda Bima-X dan Satria Harimau Torga. Terlihat pertarungan sengit itu berakhir dengan kekalahan Satria Garuda Bima-X.

video clip resmi soundtrack satria heroes dari sakura 4

Entah bagaimana nantinya, bisa dipastikan ketiga Satria (Bima-X, Azazel dan Torga) akan kembali bersatu untuk bahu membahu melawan sosok musuh yang kekuatannya teramat kuat melebihi lawan-lawan yang mereka hadapi sebelumnya.

Waduh jangan semakin enggak sabar nih menanti tibanya tanggal 4 Mei 2017, tanggal tayang resmi Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness yang akan hadir serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Sambil menunggu trailer resminya tiba, yuk saksikan dan nikmati original soundtracknya Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness, Justice Knight, dari Sakura 4.

Buat yang sudah menantikan trailer resmi Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness, simak Yayan Ruhian “Berubah” di Trailer Perdana Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness.

.