Vans Produksi Sepatu Sneakers dan Apparel Bertema Toy Story

| Oleh: Joy | 04 Oct 2016 - 6:35 PM
133
0
apparel dan sneakers vans bertema toy story

Menghasilkan sepatu sneakers dengan lisensi dari karakter-karakter terkenal memang bukan barang baru bagi produsen sepatu sneakers dan apparel Vans. Merek yang lebih dikenal akrab dengan para skater ini sebelumnya pernah memproduksi sepatu sneakers dengan karakter-karakter game Nintendo yang legendaris seperti Mario. Sebelumnya, juga pernah bekerjasama dengan Disney untuk membuat sepatu sneakers bergambar karakter-karakter Disney yang terkenal.

Nah, kali ini Vans mengikat kerjasama dengan Disney-Pixar untuk membuat sepatu sneakers bertema Toy Story. Memang sih, film Toy Story terakhir yang diputar di bioskop yaitu Toy Story 3 sudah tiga tahun silam. Namun Toy Story sudah jadi ikon tersendiri di dunia hiburan.

apparel dan sneakers toy story vans

Buktinya kepiawaian Vans dalam meracik sneakers dan lucunya karakter-karakter di film Toy Story berhasil berpadu menjadi produk yang keren.Misalnya sneakers bertema Woody, Buzz Lightyear sampai Bo Peep memang tampil memukau. Lengkap dengan keunikan khusus yaitu tulisan  “Andy” pada bagian sol. Wah, itu kan tempat Andy membubuhkan namanya pada sol sepatu Woody!

Asiknya lagi, sepatu sneakers Vans bertema Toy Story ini bukan cuma tersedia untuk cowok, tapi juga ada model-model yang pas buat cewek. Bahkan ukuran kecil yang cocok untuk anak-anak juga tersedia. Hmm, kalau kamu mulai berpikir Vans total banget menggarap tema Toy Story, rasanya pendapat kamu enggak salah, deh!

apparel toy story vans

Kabar baiknya Vans tidak hanya memproduksi sepatu sneakers bertema Toy Story. Melainkan juga apparel bertema Toy Story. Jadi tersedia berbagai produk bertema Toy Story buatan Vans mulai dari tas punggung, topi, sampai kaos kaki dan celana boxer. Wah, layak tunggu, nih!