Upin Ipin Kembali Bertemu Dengan Ultraman Ribut

| Oleh: Dante | 31 Oct 2015 - 2:23 PM
10621
0
upin ipin ultraman ribut ii

Salah satu kolaborasi paling keren yang ada di sebuah tayangan animasi akan segera kembali hadir. Upin Ipin akan kembali bertemu dengan Ultraman Ribut di Ultraman Ribut II yang segera hadir pada musim ke-9 tayangan Upin Ipin dalam waktu dekat ini.

Detail mengenai plot ceritanya masih belum diinformasikan secara resmi. Tapi yang pasti Upin dan Ipin akan kembali mengenakan baju pasukan penjaga keamanan DRF.  Jika dilihat sekilas melalui trailernya, bahaya monster akan muncul kembali melalui sebuah asap mencurigakan yang berhasil meloloskan diri dari kejaran pesawat DRF yang kemudian bersembunyi di Kampung Durian Runtuh.

upin ipin ultraman ribut ii

Dari trailer juga terungkap kehadiran sebuah monster baru yang terlihat ganas dan sangar bertarung melawan Ultraman Ribut. Selain menampilkan pertarungan diantara pahlawan Ultra dan monster berukuran raksasa itu, kita juga bisa melihat Upin dan Ipin yang dalam tampilan sehari-harinya masih memakai yang mengenakan gelang Ultra (G-Flash). Gelang tersebut sama dengan yang digunakan oleh Terasawa untuk berubah menjadi Ultraman Ribut.

Ultraman Ribut merupakan pahlawan Ultra yang spesial diciptakan oleh Tsuburaya Productions untuk tayangan Upin Ipin. Desainnya nampak membaurkan beberapa elemen dari Ultraman yang berbeda-beda. Seperti muka yang agak mirip kombinasi antara Ultraman Tiga dengan Ultraman Jack dengan kristal-kristal yang ada di bagian tubuhnya. Sekilas juga mengingatkan kita dengan Ultraman Ginga.

upin ipin ultraman ribut ii

Sebelumnya mini-seri Ultraman Ribut hadir pada musim ke-8 tayangan Upin Ipin pada episode 25, 26, dan 27. Kala itu Ultraman Ribut harus menghadapi dua musuh tangguh. Yaitu Alien Kilat yang membuat polusi udara dan kebakaran termasuk di Kuala Lumpur dan yang kedua adalah Raksasa Halilintar.

Episode Ultraman Ribut II akan bisa disaksikan di Malaysia pada tanggal 13, 14 dan 15 November 2015 pada pukul 5.30 sore di TV9. Dan untuk yang mau bertemu langsung dengan Ultraman Ribut bisa pergi ke Karnaval Upin & Ipin Maeps Serdang yang akan berlangung dari tanggal 20 hingga 22 November 2015 di Selangor, Malaysia. Sayang belum ada kabar kapan Ultraman Ribut II akan ditayangkan di Indonesia. 

.