Update Terbaru Ultraman Fusion Fight Hadirkan Dua Lagi Form Game Ekslusif Ultraman Orb

| Oleh: Kylo | 14 Mar 2017 - 12:03 PM
1956
0
ultraman orb mebium especially thunder stream

Game arcade berbasis koleksi kartu Ultraman Fusion Fight, (yang sayangnya enggak hadir di Indonesia), ternyata akan segera diupdate versinya. Lewat update Ultraman Fusion Fight versi ke-5, Ultraman Orb mendapat tambahan dua form game eksklusif, Ultraman Orb Mebium Especially dan Ultraman Orb Thunder Stream.

Ultraman Orb Mebium Especially adalah wujud terbaru Ultraman Orb yang terbentuk dengan meminjam kekuatan dari kartu Ultra Fusion-nya Ultraman Ginga dan Ultraman Mebius. Hasil gabungan kedua kekuatan Ultraman dari Heisei itu menghadirkan form baru Ultraman Orb yang secara penampakan terlihat sangat keren.

form baru ultraman orb mebium especially dan thunder stream

Form baru kedua dari Ultraman Orb adalah Ultraman Orb Thunder Stream yang terbentuk dari gabungan kekuatan yang merupakan kombinasi dari kartu Ultra Fusion Ultraman Agul dengan kartu Ultra Fusion-nya Ultraman Belial.

Wujud Ultraman Orb Thunder Stream agak unik karena untuk pertama kalinya form Ultraman Orb yang terbentuk dengan meminjam kekuatan Belial hadir dalam bentuk tubuh yang ramping dan memiliki tambahan senjata khusus yaitu tongkat trisula. Tumben, nih, sosoknya nggak gede dan berotot.

form baru ultraman fusion fight

Sejauh ini baru dua form eksklusif Ultraman Orb yang terdapau di game ini yang akhirnya diangkat kedalam format live-action. Kedua form tersebut adalah Ultraman Orb Lightning Attacker dan Ultraman Orb Emerium Slugger yang akan debut di mini-seri Ultra Orb Fight.

Ultraman Fusion Fight versi 5 akan hadir di Jepang mulai tanggal 16 Maret 2017.