Update Terbaru Gundam Breaker 3: Karakternya Seru-seru

| Oleh: Yudi | 30 Jan 2016 - 9:00 AM
183
0
game gundam breaker 3

Persiapan perilisan game Gundam Breaker 3 sepertinya hampir mencapai tahap akhir. Beberapa hari ini Bandai Namco sedang gencar-gencarnya membocorkan game untuk konsol PS4 dan PS Vita tersebut. Mulai dari penjelasan detail tambahan, tampilan box art, hingga trailer kedua.

Detail tambahan yang dimaksud adalah penjelasan soal jalan cerita dan pengenalan beberapa karakter yang nantinya akan muncul dalam game ini. Gundam Breaker 3 akan menceritakan tentang anak muda yang membuat pertarungan fiksi antar Gunpla demi memperebutkan dan meramaikan kembali sebuah pusat perbelanjaan.

karakter di game gundam breaker 3

Ketika bermain nanti, player akan berada di sebuah tim yang dipimpin oleh Misa, seorang gadis dari anak pemilik toko Gunpla di pusat perbelanjaan Ayato. Bersama Misa, hadir juga SD Knight Gundam bernama Robo-Ta. Tugas player adalah membantu Misa memenangkan pertarungan di turnamen distrik hingga turnamen nasional.

Masih ada beberapa karakter penting lainnya, seperti Kadomatsu. Dia adalah seorang ahli komputer yang meneliti tentang robot. Dia juga yang menciptakan Robo-Ta. Lalu ada Kamase, seorang laki-laki yang dulunya satu tim dengan Misa, namun akhirnya keluar dan bergabung dengan tim lain.

Tak ketinggalan dengan duo-gadis dari tim Sanari Mechanics, Uruchi sang petarung utama beserta Mochizuki sang insinyur. Lalu ada pasangan pelajar dari Okinawa Astronaut Training, Mitsuki dan Misora. Will, pemuda tampan pemilik perusahaan asing Times Universe dan pelayannya, Dorothy juga turut serta. Yang terakhir adalah Rakuto, seorang astronot dari perusahaan Kajima Rocket. Dalam pertarungan nanti ada seorang wanita bernama Haru yang akan bertugas sebagai MC.

misora, robo-ta dan mitsuki di gundam breaker 3

Selain para karakter tersebut, lagi-lagi daftar Gundam yang bergabung terus ditambah. Setelah sebelumnya lebih dari 20 Gundam ditambahkan, kali ini Gyan, Zudah, Rick-Dias, Doven Wolf dan Palace Athene telah dipastikan akan melengkapi koleksi part di Gundam Breaker 3.

Dan yang terakhir adalah video trailer berdurasi 11 menit dari Bandai Namco. Trailer resmi kedua ini menunjukkan banyak sekali cuplikan dari dalam game, mulai dari gameplay, adegan pertarungan, jalan cerita, hingga cutscene. Sedikit mengejutkan karena bukan Gundam RX-78-2 yang eksis di trailer ini, melainkan musuh bebuyutannya, Zaku.

Gundam Breaker 3 baru mulai dirilis tanggal 3 Maret 2016 di Jepang. Namun sesi pre-order-nya telah dimulai. Para pembeli yang mengikuti pre-order nantinya akan mendapatkan bonus berupa HG Gundam Barbatos dan satu item bernama Luck Booster. Bonus spesial lain, seperti part HG Zeta Gundam, senjata dan data bisa didapat dari versi download-nya.

.