Update Karakter di Game Bima-X: Karakter Protagonis dan Antagonisnya Tambah Banyak Pilihannya

| Oleh: Dante | 08 Jan 2016 - 1:35 PM
1800
0
karakter update game bima-x

Setelah lama menanti, akhirnya game mobile Bima-X akan mendapat update karakter baru. Mungkin supaya lebih memuaskan fans Bima-X yang jumlahnya cukup besar terutama di negeri kita, update karakter baru kali ini disajikan dalam jumlah yang lumayan banyak.

Maklum saja game apps ini terbilang cukup populer seiring dengan serialnya yang punya tempat khusus bagi pemirsa Indonesia. Terbukti sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, game mobile Bima-X yang sudah di-download lebih dari 3 juta kali.

torga thunder mode di game bima-x

Sebenarnya game mobile Bima-X juga telah beberapa kali mendapat tambahan update karakter baru. Contohnya seperti Bima-X Storm Mode yang dapat diperoleh melalui event dan Kranion Two Rods bersama Bima-X Flame Mode S yang bisa dibeli di option shop.

Nah, sekarang melalui promo video resminya fans Satria Series nampak langsung dimanjakan dengan beberapa karakter baru yang akan segera hadir di gamenya. Asiknya tambahan karakter baru yang seru ini bukan hanya pada tokoh protagonis, namun juga dari tokoh antagonisnya.

karakter bima earth mode di game bima-x

Dari tokoh Satria, update karakter terbarunya akan diwakili oleh Satria Harimau Torga Thunder Mode dan Satria Garuda Bima-X Earth Mode. Sedangkan dari sisi VUDO, update karakter barunya diwakili oleh tiga monster sekaligus yaitu Guiro, Magna dan Nermean. Berikut satu member dari Death Phantoms yaitu Great Monster Draconer.

Kejutan ini merupakan kejutan yang sudah long overdue tapi bolehlah sambil menanti pengumuman Satria Series season ketiga yang kabarnya akan tayang di tahun ini. Kalau begitu, kapan karakter-karakter ini akan bisa dimainkan dan apakah bisa didapat via event atau kita akan harus mengeluarkan sejumlah dana lagi untuk memperolehnya? Untuk saat ini masih belum ada konfirmasi resmi. Yah, kita tunggu saja ya update-nya lagi!

.