Update Baru Gamecard Choki Choki Menjelang BoBoiBoy The Movie

| Oleh: Kylo | 05 Apr 2016 - 5:25 PM
24691
0
update kartu baru gamecard boboiboy choki choki

Menjelang film layar lebar BoBoiBoy The Movie tayang di Indonesia pada 13 April 2016 mendatang di CGV Blitz dan Cinemaxx, gamecard Choki Choki mendapat update baru berupa kartu-kartu baru bertema BoBoiBoy The Movie.

Jika sebelumnya hanya ada 50 jenis gamecard yang tersedia, maka pada update terbarunya ada total 200 gamecard yang bisa dikoleksi, mantap. Di antara gamecard yang ada tersembunyi sebuah kartu emas yang bisa ditukarkan dengan tiket menonton BoBoiBoy The Movie.

Buat kamu yang belum tau, gamecard BoBoiBoy ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan aplikasi “Choki Choki AR BoBoiBoy" yang bisa di-download langsung secara gratis di Play Store.

gamecard boboiboy choki choki

Dengan men-download aplikasi “Choki Choki AR BoBoiBoy" kartu gamecard yang kita miliki akan bisa hidup via teknologi Augmented Reality (AR). Enggak semua kartu sih, hanya kartu karakter yang berwarna merah saja. Jika kita menyalakan aplikasinya lalu mengarahkan kamera hape kita ke kartu gamecard-nya, maka akan muncul karakter AR dari kartu tersebut.

Karakter AR ini akan muncul dan diam saja jika tidak dipasangkan dengan kartu yang lain. Tapi jika ada dua kartu gamecard yang sama-sama kartu AR saling dihadapkan, maka karakternya akan bisa saling bertarung.

Pertarungannya cukup keren karena kedua karakter AR tersebut akan bergerak sendiri  dengan mengeluarkan berbagai jurus. Bahkan ketika lawan atau kartu yang kita gunakan terkena serangan musuh akan nampak jumlah damage yang diterima. Wuih,  sudah kayak video game saja! Kartu gamecard nilai attack yang lebih tinggi akan lebih berpeluang menang.

pertarungan gamecard boboiboy choki choki

Selain bisa bertarung melawan karakter-karakter jahat seperti Adudu, Ciciko dan lainnya, kita juga dapat melakukan pertarungan antara sesama jagoan. Misalnya antara BoBoiBoy biasa melawan BoBoiBoy Thunder. 

Di luar kartu AR Gamecard Choki Choki BoBoiBoy, juga ada dua tipe kartu gamecard BoBoiBoy yang lainnya. Yaitu kartu untuk menambah life yang berwarna ungu dan kartu untuk menaikkan attack yang berwarna hijau. Gamecard Choki Choki BoBoiBoy ini bisa dimainkan sendiri atau berdua. Kartu-kartunya bisa didapat dengan membeli Choki Choki yang ada gambar BoBoiBoy The Movie.

Kalau mau tau review film Boboiboy The Movie, tunggu review-nya di Kupaman tanggal 13 April 2016 nanti, ya!

.