Universal Studio Theme Park Akan Bikin Tema Game Nintendo?

| Oleh: Willy | 08 May 2015 - 11:58 AM
34
0
universal studio theme park

Selama ini Universal Studio Theme Park kebanyakan menampilkan tema-tema film besutan Universal Studio seperti Harry Potter, Transformers dan lain sebagainya dan ada juga tema Marvel. Namun nampaknya nanti hal tersebut akan berubah dan Universal Studio Theme Park bakalan lebih seru.

Soalnya pihak Universal Studio Theme Park sendiri sudah mengumumkan secara resmi perjanjian dengan Nintendo untuk suatu kerjasama untuk memasukkan tema dari game-game Nintendo yang terkenal ke dalam Universal Studio Theme Park. Isi perjanjian tersebut diantaranya adalah menciptakan pengalaman spektakuler berdasarkan game Nintendo yang dikenal luas, baik karakter maupun dunianya.

Nah, kalau sudah begitu yang terbayang salah satunya adalah Mario Bros, maklum game besutan Nintendo ini terbilang sangat legendaris. Bisa saja nantinya ada Real Life Mario Kart, Luigi’s Haunted Mansion, the Mario Galaxy Space Experience, Real Life Mario Party, Toad’s Wild Ride dan Waluigi’s Pleasure Island.

mario bros

Apalagi mengingat sebenarnya cetak biru (blue Print) Nintendo Theme Park sudah ada sejak 2012 melalui mini game Nintendo Land. Di game ini pemainnya pada dasarnya bertualang di theme park virtual. Ibaratnya, tinggal mewujudkannya saja!

Nantinya dengan perjanjian ini bukan tidak mungkin seluruh Univeral Studio Theme Park, termasuk yang masih dalam tahap pembangunan seperti Universal Studio Theme park Beijing dan Moskow. Asiknya Universal Studios Theme Park yang sudah beroperasi seperti kita ketahui bukan hanya berlokasi di negara asalnya seperti Los Angeles and Orlando (Amerika) Tapi juga ada di Asia seperti Osaka dan yang terdekat adalah Universal Studio Theme Park Singapore. Wah, dekat, tuh!

Kok rasanya jadi pingin siap-siap nabung buat beli tiket, yah?

.