Universal Pictures Umumkan Dunia Sinematik Dark Universe Yang Berisi Dewa-Dewa dan Para Monster

| Oleh: Kylo | 27 May 2017 - 8:56 PM
476
0
javier bardem, russel crowe,tom cruise, johnny depp, dan sofia boutella di dark universe

Resmi, mulai saat ini film-film monster klasik yang diproduksi Universal Pictures akan memiliki sebuah dunia sinematik seperti Marvel Cinematic Universe (MCU) atau DC Extended Universe (DCEU), yang disebut sebagai Dark Universe.

Film perdana Dark Universe akan dibuka oleh The Mummy yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. Selain Russell Crowe (sebagai Dr. Jekyll), Sofia Boutella (sebagai The Mummy), dan Tom Cruise (sebagai Nick Morton) yang berperan di film The Mummy, dua bintang besar Hollywood lain juga akan ikutan bergabung di Dark Universe.

dunia sinematik dark universe

Mereka adalah aktor Johnny Depp dan Javier Bardem, yang penampilan mereka bisa disaksikan melalui film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge yang sedang diputar di bioskop saat ini sebagai Kapten Jack Sparrow dan Kapten Salazar.

Di Dark Universe, Johnny Depp akan menjadi the Invisible Man dan Javier Bardem akan menjadi monster Frankenstein.

Tokoh Dr. Jekyll akan menyatukan film-film Dark Universe melalui organisasi Prodigiumnya. Organisasi tersebut dibentuk untuk melacak monster-monster yang ada di dunia ini. Sebuah situs bernama sama telah dirilis resmi, beberapa waktu sebelum film The Mummy tayang.

dark universe berisi dewa-dewa dan monster

Selain mengumumkan mengenai keberadaan dari Dark Universe, terungkap juga bahwa film kedua selanjutnya dari dunia sinematik yang berisi dewa-dewa dan para monster itu adalah Bride of Frankenstein. Film kedua Dark Universe itu akan disutradarai oleh Bill Condon (Beauty and the Beast) dan akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019.

Tim kreatif dari Dark Universe adalah sutradara dari The Mummy Alex Kurtzman, produsernya franchise The Fast and the Furious Chris Morgan, sutradara Mission: Impossible Rogue Nation Christopher McQuarrie, dan penulis Spider-Man David Koepp.

Tanggal 7 Juni 2017 ini, film reboot The Mummy akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Simak info lebih lanjutnya di Preview Film The Mummy: Tom Cruise Tak Sengaja Bangkitkan Mumi Berusia Ribuan Tahun.

.